Garap Album Baru, Trio GAC Workshop di Swedia

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 09 Juni 2015
Garap Album Baru, Trio GAC Workshop di Swedia
Konferensi Pers album perdana Trio GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) di Graha Tirtadi, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa siang (9/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Musik - Dalam menggarap album terbarunya trio GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika) berguru sampai Swedia. Di negeri asal band legendaris ABBA dan Roxette dan Icona Pop itu, Gamaliel, Audrey dan Cantika mengikuti songwriting camp. Bukan hanya itu saja, trio yang melejit namanya melalui single Ingin Putus Saja ini melakukan workshop untuk proyek album anyarnya.

Kepada awak media termasuk merahputih.com di Graha Tirtadi, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6), trio GAC mengakui hal tersebut ketika memperkenalkan album terbarunya berjudul Stronger.

"Ini surprise sekaligus menjadi kesempatan yang tidak kita sia-siakan. Tiap hari selama tiga minggu, kami intens untuk menggarap musik, membuat lirik, dan langsung take rekaman kadang saking asyiknya, kami bekerja dari pagi hingga pagi lagi. " Papar Gamal sapaan akrab Gamaliel.

Trio GAC yang sempat menghebohkan Indonesia dan dunia saat video cover mereka membawakan lagu Justin Timberlake bertajuk Mirror ditayangakan dalam ajang MTV Music Awards tahun lalu itu, langsung berkolaborasi produser Swedia yang telah bekerja sama beberapa penyanyi top dari mancanegara.

"Ya setelah kita selesai, kita langsung search di Google. Ternyata mereka sudah pernah berkerja sama dengan Janet Jackson, Kylie Minogue, Super Junior. " Jelas Gamal.

Trio GAC berharap masyarakat dan penggemar musik tanah air bisa menikmati album Stronger. Terutama komposisi dan aransemen album mereka yang semakin matang.

"Kalau mendengarkan lagu-lagu dalam album ini, semangat jadi muncul. Pernah ngerasain cemooh orang di awal karir yang menyebut kita enggak bisa apa-apa. Tetapi kita enggak patah semangat dan menjadi pecutan untuk berkarya terus. " Pungkas Gamal.(Rky)

#Album Baru #Gamaliel Audrey Cantika #GAC
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan