Gara-gara Virus Corona, Konser Boys Like Girls Diundur Konser Boys like Girls di Jakarta resmi Diundur (Foto: istimewa)

GRUP band pop-rock asal Amerika, Boys Like Girls dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 9 April 2020 terpaksa harus ditunga beberapa saat, hingga bulan September 2020.

Penundaan jadwal konser ini disebabkan oleh penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, khususnya kota Jakarta dan beberapa negara yang akan disinggahi oleh Boys Like Girls bulan April mendatang.

Baca Juga:

Deretan Musisi Ternama Dunia Batal Konser di Indonesia Gara-Gara Corona

Mengikuti kebijakan pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran virus Covid-19, Soundlive selaku promotor dan Bhiva selaku co-organizer konser ini, dengan berat hati harus mengumumkan hal ini pada akun instagram.

“Important Notice! Best decisions are sometimes the most difficult to decide. Stay safe and keep healthy everyone!” - “Keputusan yang terbaik terkadang adalah yang paling sulit untuk diputuskan. Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan semuanya!” Tulis pihak promotor, seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Konser Boys Like Girls diundur (Foto: instagram @soundlive)

Kendati tertunda, jadwal terbaru konser Boys Like Girls sudah dimumkan menjadi tanggal 21 September 2020, yang akan tetap digelar di Kuningan City Ballroom P7.

Baca Juga:

Gandeng TikTok, WHO Cegah Informasi Hoaks Seputar Virus Corona

Bagi yang telah memiliki tiket sebelumnya, tiket tersebut akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru. Namun bagi yang ingin mengajukan pengembalian dana, bisa menghubungi LOKET selaku ticketing partner konser ini melalui costumer support loket +622121282127 (WhatsApp), support@loket.com (email), +622180600822 (telepon).

Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan hingga 1 April 2020. Disamping itu, bagi yang ingin membeli tiket konser Boys Like Girls, tiket tetap tersedia dan bisa diakses lewat LOKET, Go-Tix, atau website www.soundliveid.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konser tersebut, kamu bisa kunjungi akun instagram @Soundliveid, @bhivaindonesia dan website resmi Soundlive. (Ryn)

Baca Juga:

Spotify Buktikan K-Pop Kian Mendominasi Dunia Musik

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH