Gara-Gara Sebuah Rekaman, Ahmad Dhani Talak Maia

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 05 Januari 2016
Gara-Gara Sebuah Rekaman, Ahmad Dhani Talak Maia
Ahmad Dhani (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Memutuskan untuk menalak sang mantan istri, Maia Estianty pada tahun 2006 silam. Ternyata Ahmad Dhani punya alasanya tersendiri. Alasan inilah yang membuat Maia disebut masih dicekal oleh dua stasiun swasta.

Dhani pun secara tegas menolak bila Mulan Jameela disebut sebagai perebut suami orang. Terutama setelah muncul bukti yang didapatnya saat itu.

"Sebabnya sama dengan dua TV swasta yang mencekal Maia saat itu sampai sekarang. Boleh cek. Itulah sebab saya menceraikan Maia sama dengan sebab stasiun TV tersebut mencekal Maia sampai detik tersebut. Saya kasih clue aja, silakan pikir sendiri. Orang-orang yang selama ini menuduh Mulan itu merebut suami itu enggak mungkin. Orang seperti Mulan merebut itu enggak mungkin sekali," tegasnya saat ditemui di kediamanya di Jln Pinang Mas II, Pondok Indah, selasa (5/1).

Bukti yang berbentuk rekaman ini pula membuat Maia kalah di pengadilan. Bahkan Dhani pun sudah menujukan bukti rekaman tersebut.

"Pernah jumpers 2007. Waktu itu tunjukkan bukti rekaman. Bukti itu juga yang de facto menangkan saya di pengadilan tingkat tinggi, mahkamah agung. Karena butuh waktu hampir 6th akhirnya Maia dapatkan surat cerainya.

Hingga akhirnya membuat Maia kalah dalam hak asuh anak. Rekaman ini sendiri didapat oleh tim Ahmad Dhani secara ilegal.

"Kenapa Anang KD cuma dua minggu. Karena tim kita berhasil perdengarkan rekaman itu ke petinggi MA. Merekam tuh ilegal. Tim kita sempat merekam percakapan krusial. Hampir 6th akhirnya diputuskan dan Maia juga tak dapatkan hak asuh," jelasnya.

Tapi Ahmad Dhani pun menolak untuk membuka isi rekaman tersebut. Dirinya membiarkan Maia menjawab hal itu.

"Ya enggak tahu, mikir aja. Itu tanya aja sama yang bersangkutan, Maia Estianty. (Isi rekamannya) enggak perlu tahu. Pokoknya rekaman ini yang membuat saya menalak Maia," pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA: 

  1. Ahmad Dhani Angkat Bicara Soal Perceraiannya dengan Maia Estianty
  2. Ahmad Dhani: "Maia Lebih Cantik Kok Mulan Disebut Merebut Suami Orang"
  3. Terancam Disomasi Ahmad Dhani, Baim Wong Angkat Bicara
  4. Disindir Mulan dengan Artis NM, Ahmad Dhani Cuek
  5. Digosipkan Kencani Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Laporkan Media Online
#Maia Estianty
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan