Gara-Gara Sate Sheila On 7 Molor Single

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 29 Januari 2018
Gara-Gara Sate Sheila On 7 Molor Single
Duta Sheila On 7 (MP/Ikhsan Digdo)

Grup band Sheila on 7 baru saja merilis single terbaru mereka, Film Favorit, hari ini, Senin (29/1). Lagu tersebut menceritakan seseorang yang termotivasi karena sebuah film favorit.

Di balik single terbaru band ini, ada sedikit cerita yang menarik. Semua berawal keakraban para personel saat proses rekaman.

Saat itu mereka tengah mengerjakan single tersebut. Sekiranya beberapa waktu yang lalu. Menurut Duta, di antara personel Sheila On 7, ia selalu bertindak santai.

"Saya orang paling ngaret di band ini. Saya janjian latihan jam 2, saya datangnya telat," ujar Duta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Mereka tidak memiliki target yang muluk-muluk dalam menciptakan sebuah karya. Kerap para personel band asal Yogyakarta itu hanya mengobrol dan menyantap sate yang lezat saat seharusnya mengerjakan sebuah lagu.

"Akhirnya cuman ngobrol di luar studio dan cari sate. Balik lagi ke studio, sudah jam 8 malem. Itu sudah sering di kita," kenangnya sambil tertawa.

Akan tetapi seluruh personel Sheila on 7 tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Menurutnya yang terpenting bukanlah soal uang. Melainkan kebersamaan antara anggota band.

"Tapi itu tidak sia-sia buat kita. Karena band bukan terpaku sama kerjaan, tapi chemistry harus dipertahankan," terang pelantun Seberapa Pantas itu.

Akhirnya lagu yang direncanakan sejak lama itu harus molor untuk rilis hingga hari ini. Sekali lagi Duta menegaskan seluruh karya band yang membesarkan namanya itu berangkat dari kebersamaan sesama anggota band.

"Bukan karena uang kita dipersatukan di situ. Ngobrol seru, tapi yah molornya berapa bulan sampai Januari 2018 baru keluar (Film Favorit)," tutupnya. (Ikh)

#Sheila On 7
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan