Gara-Gara Pocong Situs Propam Sakit

Fadhli Fadhli - Kamis, 19 Maret 2015
Gara-Gara Pocong Situs Propam Sakit
Situs Propam "sakit" dan "DALAM PERAWATAN". (Foto: screen shot Propam)

MerahPutih Nasional – Usai disesaki lima pocong, Situs resmi Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Propam) kini “sakit” sedang “dalam perawatan”.

Hari ini (19/3), sejak pukul 12.30 hingga 14.00 WIB, situs resmi Propam disesaki lima sosok pocong yang menghiasi bagian atas situs tersebut. Sosok pocong mengerikan nampak seram denga mata putih dan beberapa ulat di wajahnya. (Baca: Ada Pocong di Situs Mabes Polri!)

Akibat tampilnya pocong tersebut, kini Mabes Polri sedang mengejar siapa pelaku pembuat pocong tampil di situs propam tersebut. Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto, membenarkan adanya gambar pocong yang terpampang di website propam itu. (Baca: Polri Buru Pembuat Pocong)

Kini jika anda mengakses http://www.propam.polri.go.id/ maka anda hanya akan menemukan logo Propam tanpa ada artikel satu pun. Lucunya, layaknya orang sakit, pihak Propam menyematkan tulisan “DALAM PERAWATAN” di bawah logonya.

Kejadian ini menjadi hal ironis bagi instansi keamanan yang berada di atas Polisi Republik Indonesia (Polri) ini, karena seharusnya memiliki situs dengan keamanan paling prima di antara situs lokal lainnya, tapi dengan mudahnya diserang oleh tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

#Situs Online #Propam
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan