Gara-Gara Plastik, Sophia Latjuba Kena “Semprot” Warganet Sophia Ladjuba (Sumber/Instagram)

USAI menghebohkan jagat maya tentang kabar kandasnya hubungan asmara dengan Ariel NOAH, kini aktris peran Sophia Latjuba kembali menjadi sorotan.

Namun kali ini bukan soal percintaan, melainkan sebuah ungkapan protes terhadap sebuah kasir pusat perbelanjaan yang diluapkan lewat Instagram story.

“Grocery shopping at the cashier:

She: mau pakai tas plastik atau kardus bu?

Me: kardus aja mbak

Mbaknya masukin barang2 ke tas plastik baru di masukin ke kardus” tulis Sophia Latjuba yang diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir pada senin (19/3).

Namun tak hanya tulisan itu yang diunggah oleh ibu dari Eva Celia tersebut, Sophia juga menambahkan pesan sindiran yang ditujukan untuk kasir itu “Dear Manager Good Job Briefing Your Staff”.

Melihat curhatan Sophia Latjuba di Instagram itu, sontak saja warganet meluncurkan beragam komentar, namun lebih didominasi oleh berbagai protes dari para warganet.

Mereka menganggap aksi yang dilakukan Sophia Latjuba mempublish hal seperti itu di media sosial, hanya sekedar mencari sensasi belaka dan dianggap terlalu “lebay”.

“Lebay amat si mak mak ini lols,” tulis @laura_engineer.

“Halah lebay cari sensasi,” kata @arafahdecoration.

“Aduh soph, bilangin bae bae napa mungkin si mbanya kurang ngerti kali soph lebah amat sii,” ujar @thyrasz.

Curhatan Sophia Latjuba di Instagram itu sendiri masih belum jelas kronologis, identitas sang kasir, pasalnya Sophia hanya mempublish sebuah tulisan yang tanpa bukti otentik.

Mengenai komentar-komentar usil warganet yang ditujukan kepadanya. Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan apapun dari Sophia. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani