Gara-Gara Narkoba, Anak Sekda Karawang Diciduk Polisi

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 01 Juli 2020
Gara-Gara Narkoba, Anak Sekda Karawang Diciduk Polisi
Ilustrasi Narkoba (Foto: MP/Istimewa)

Merahputih.com - Satuan Narkoba Polres Karawang berhasil mengamankan seorang bandar narkoba berinisial P dan pelanggannya berinisial ANT (23).

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Rudy Ahmad Sudrajat, mengatakan P ditangkap di sebuah rumah di Perumahan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

“Saudara P yang kami duga sebagai pengedar narkoba jenis sabu diamankan pukul 05.00 WIB,” kata Rudy dalam keteranganya, Rabu (1/7).

Baca Juga

Kasus Gratifikasi THR yang Diduga Libatkan Rektor UNJ Dinilai Memalukan

Dari hasil penangkapan terhadap P, polisi berhasil mengamankan setidaknya 5 butir pil ekstasi. “Saat dilakukan penggeledahan di kamarnya, kami temukan 5 butir inex,” jelasnya.

Kemudian dari hasil penangkapan pengedar narkoba berinisial P, Polisi melakukan pengembangan kasus. Dan benar, dari hasil pengembangannya, ditemukan nama berinisial ANT yang ternyata diketahui adalah pelanggannya yang telah membeli barang haram itu 2 minggu lalu.

Bahkan ia juga anak dari Sekda Pemkab Karawang, Acep Jamhuri. “Benar, (ANT) putra dari pak Sekda,” terangnya.

Barang bukti narkoba di Lapas Banceuy. (Foto: MP/Istimewa)
Ilustrasi: Barang bukti narkoba (Foto: MP/Istimewa)

Kemudian, masih dalam upaya pengembangan, Satuan Narkoba Polres Karawang pun juga melakukan penggeledahan di rumah ANT di kawasan Teluk Jambe pada pukul 08.00 WIB.

Dan dari penggeledahan yang disaksikan langsung oleh sang ibu, Polisi menemukan beberapa barang bukti bekas penggunaan obat-obatan terlarang itu.

“Ditemukan dua buah alat hisap sabu berbentuk sedotan dan pipet, korek api gas dan bungkus plastik sisa sabu di dalam kantung berwarna biru,” jelasnya polisi berpangkat melati tiga itu.

Baca Juga

Kasus Positif Corona Meningkat, Pemerintah Diminta tak Main-main Kendorkan PSBB

Hingga sampai saat ini, baik P dan ANT masih diamankan di Mapolres Kabupaten Karawang untuk proses hukum lebih lanjut. (Knu)

#Narkoba #Kasus Narkoba #Kecanduan Narkoba
Bagikan
Bagikan