Seorang Atlet Dilarang Masuk ke Resto Gara-Gara Nafsunya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 21 September 2018
Seorang Atlet Dilarang Masuk ke Resto Gara-Gara Nafsunya
Resto sushi all you can eat harus melarang seorang atlet makan di tempatnya. (Foto: Pixabay/aplascencia)

RESTO all you can eat menjadi tempat yang cocok bagi orang-orang yang suka makan banyak. Namun manajemen resto juga sudah tahu batasan terbanyak seseorang dapat makan. Jadi sebanding antara banyaknya makan dengan jumlah pembayarannya. Namun bagaimana bila ada tamu yang mampu menghabiskan 100 piring? Pria itu dicekal masuk ke resto tersebut.

Pelatih triatlon asal Jerman, Jaroslav Bobrowski, dicekal makan di restoran Running Sushi all you can eat. Ia dicekal karena mampu menghabiskan 100 piring sendirian.

Jaroslav Bobrowski (Foto: facebook @jaroslav bobrowski)

Bobrowski diketahui tengah menjalani diet khusus, ia tak makan apa-apa selama 20 jam sehari. Ketika berbuka ia diperbolehkan makan hingga kenyang. Akhir pekan lalu, ia dan kekasihnya menyambangi sebuah restoran di Landshut, Bavari.

Karena itu restoran all you can eat, Bobwoski membayar dengan harga 15,90 euro atau sekitar Rp261 ribu. Dalam waktu setengah jam ia dapat menghabiskan sekitar 100 piring. Pelayan yang membersihkan piringnya terkejut. Laman odditycentral menuliskan Bobwoski dilarang ke restoran itu lagi.

Sushi yang memang lezat penuh nutrisi. (Foto: Pixabay/solda)

Bobrowski sebenarnya pelanggan restoran tersebut, baik staff restoran maupun pemiliknya menyadari soal nafsu makannya yang sehat. Namun kunjungannya yang terakhir membuat pihak restoran tak menginginkannya sebagai pelanggan. Rata-rata orang makan sekitar 20-25 piring sushi, bila dia menghabiskan 100 piring sangat buruk bagi bisnis.

"Pria itu telah ada disini beberapa kali, dan kami melihat dia makan hingga 100 piring sushi, itu tidak normal," cerita seorang staf restoran itu kepada surat kabar Donaokurier.

Seorang pria menghabiskan sekitar 100 piring sushi. (Foto: Pixabay/bluebeens)

Selain itu staf restoran juga menambahkan "Kami tak suka mengusir pelanggan, tapi dalam hal ini kami harus! Karena kita tak memiliki lagu sushi yang tersisa untuk tamu lain, kami meminta maaf."

Usai tindakan pelarangan tersebut, Jaroslav Bobrowski pun kaget dan menyuarakan ketidakpuasannya lewat media sosial.

"Dear Tuan Jaroslav, kami mohon maaf karena kami harus melarang anda dari temapt kami. Karena anda selalu makan untuk empat hingga lima orang" ucap pemilik restoran tersebut.

Sementara itu, Jaroslav Bobrowski yang hanya memiliki tinggi badan 172cm dan berat badan 79kg, pada awalnya agak kecewa lantaran dilarang, namun dia akhirnya menertawakannya sendiri. Usai cerita tersebut beredar di Jerman, rekan-rekan atlitnya langsung mengucapkan selamat atas prestasinya. Karena dicekal makan di restoran all you can eat, larangan bisa jadi tidak pernah terpikirkan sebelumnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Sering Sakit Kepala? Redakan dengan Makanan Ini

#Sushi #All You Can Eat #Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan