Gara-Gara Main Film, Aurelie Moeremans Jadi Slankers Aurelie Moeremana (MP/Albi)

SIAPA yang tidak suka Slank. Penggemar band yang melegenda ini sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Para penggemar Slank ini akrab disapa Slankers.

Hal seperti ini juga dirasakan oleh Aurelie Moeremans. Gara-gara main film 'Mau Jadi Apa?' wanita berwajah blasteran ini kini menjadi Slankers. Awalnya ia tidak menggemari band yang memiliki vokalis Kaka itu.

"Aku download lagu-lagu Slank, dan jadinya suka juga sih," kata Auerelie Moeremans di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (18/11).

Dalam film yang menceritakan kisah nyata pengalaman komika Soleh Solihun itu, Aurelie berperan sebagai gebetan Soleh. Ya, gebetan Soleh itu benar adanya seorang fan Slank.

"Aku berperan sebagai Rose, Rose itu gebetan Kang Soleh. Dia baik feminim tapi agak tomboy karena Slanker. Saking baiknya dia bikin orang php," tambahnya dengan senyuman manis.

Sepertinya Aurelie benar-benar kepincut dengan Slank. Saat ditanyai apakah ingin menonton konser Slank, dengan gamblang ia menjawab akan menonton konser band itu jika ada waktu.

"Pingin sih (nonton konser Slank. Kalau ada kesempatan kenapa enggak. Kayaknya bakal seru," imbuhnya. (*)

Kredit : digdo


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH