Gara-Gara Katy Perry, Robert Pattinson Menyesal Pilih FKA Twigs?

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 17 November 2015
Gara-Gara Katy Perry, Robert Pattinson Menyesal Pilih FKA Twigs?
(Foto: Hollywoodlife)

MerahPutih Hollywood - Setelah berpisah dari Kristen Stewart, Robert Pattinson memutuskan untuk bertunangan dengan penyanyi FKA Twigs, cincin pertunangan mereka pun sudah melingkar di jari masing-masing.

Meski begitu, hingga saat ini pasangan tersebut masih belum menunjukan tanda-tanda akan segera menikah, padahal keduanya sudah bertunangan sejak Mei 2014 lalu.

Usut punya usut, Robert dikabarkan sering bertengkar dengan FKA, seperti yang dilansir Celeb Dirty Laundry, Robert bahkan dikabarkan tengah menyesal telah memilih FKA sebagai tunangannya padahal sebelum dekat dengan penyanyi nyentrik itu Robert memiliki hubungan dekat dengan penyanyi cantik Katy Perry.

Tapi tidak diketahui bagaimana ceritanya hingga akhirnya Robert lebih memilih FKA ketimbang Katty saat itu. Meski begitu, hubungan antara Robert dan Katty masih berjalan dengan baik hingga saat ini, keduanya terlihat hadir dalam acara amal di Beverly Hills beberapa waktu lalu.

Penyesalan Robert inilah yang banyak dikatakan sebagai pemicu pertengkaran antara dirinya dengan FKA, meski begitu GossipCop menyangkal mentah-mentah pemberitaan tersebut.

Wah, wah jadi nikah enggak yah Robert dengan FKA? bagaimana pendapat kamu?

Baca juga: 

  1. Taylor Swift Masuk 10 Nominasi VMA 2015
  2. Taylor Swift Menginspirasi Selena Gomez
  3. Perang di Twitter, Taylor Swift Minta Maaf pada Nicki Minaj
  4. Katy Perry Kembali 'Serang' Taylor Swift
#Katy Perry #FKA Twigs #Robert Pattinson
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan