Gara-gara Jomlo, Ajun Perwira Dijodohkan Keluarga Ajun Perwira (MP/Raden Yusuf)

LAMA tak memiliki pasangan membuat Ajun Perwira sering dijodohkan oleh keluarga. Sayangnya hingga kini belum ada wanita yang mampu membuatnya tertarik.

"Iya nih keluarga udah mau jodoh-jodohin gitu," ucap Ajun Perwira di peluncuran novel dan poster film Revan&Reina di Alegro Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Menurut Ajun, apa yang dilakukan keluarganya itu karena ia memiliki darah Bali dan keluarga masih kental dengan adat istiadat. "Karena aku kan orang bali adat istiadatnya masih kental juga, ada desakan dari orang tua juga sih" ujarnya.

Ajun Perwira (MP/Raden Yusuf)

Santainya ia mencari pasangan sebenarnya lantaran pria yang bermain di film Revan & Reina itu belum memiliki target menikah. Ajun mengaku ia masih ingin fokus untuk karirnya di dunia seni peran.

"Kalau target nanti deh masih kerja dulu, kerja kerja kerja. Kalau target si enggak nargetin, kalau ada sekarang, ya sekarang juga boleh, kalo profesi apa aja boleh yang penting wanita" tutup Ajun. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH