Duta Kagum dengan Milenial di Konser 'a Night with Sheila on 7' Duta Sheila on 7 (Foto: MP/Albi)

BAND kawakan Sheila On 7 sukses menggungcang panggung di konser a Night with Sheila on 7, di Gandaria City, Jakarta Selatan. Hal itu terbukti dengan para penonton sangat menikmati lantunan dari band asal Yogyakarta tersebut.

Sebagai pembuka, band ayang berdiri sejak 1996 itu membawakan lagu Terlalu Singkat (2007). Kemudian dilanjutkan dengan Pejantan Tangguh (2004) dan Hari Bersamanya (2011). Setelah membawakan tiga lagu, Duta menyapa penonton yang mayoritas milenial.

"Selamat datang di Gandaria City, semoga yang habis pulang kerja ke sini mungkin," sapa Duta.

Baca juga:

Sheila on 7 Bikin Pengunjung Playfest 2019 Baper Seketika

Setelah menyapa, sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta kembali membawakan lagu Sheila on 7 yang lebih lawas lagi, JAP (1999) dan Seberapa Pantas (2002). Usai melantunkan kedua lagu itu dengan penuh semangat Duta langsung berterima kasih kepada para penonton milenial.

Duta senang milenial hafal lagu-lagu Sheila on 7 (Foto: MP/Albi)

Duta kaget, meski banyak kaum milenial, mereka hafal lagu lawas milik bandnya. "Terima kasih, padahal saya expect banyak yang tidak tau dengan lagu awal. Karena banyak kaum milenial di depan sini," kata Duta.

Baca juga:

Sheila On 7 Buat Malam Minggu Synchronize Fest 2018 Penuh Cinta

Beberapa saat kemudian, Duta langsung menyuguhkan lagu andalan Sheila on 7 lainnya. Lagu Seandainya (2002) dan Bila Kau Tak Di Sampingku (2000) langsung membuat penonton ikut bernyanyi.

Sheila on 7 membawakan 21 lagu (Foto: MP/Albi)

Sempat berhenti sejenak, ayah dua anak itu langsung memberikan kisi-kisi lagu selanjutnya. Meskipun sangat lawas Duta yakin milenial juga hafal lirik lagu tersebut. "Ini masih lagu di usia kalian ya guys, mudah-mudahan ada yang ingat lagu ini," tuturnya.

Ternyata lagu selanjutnya yang ia bawakan ialah Berai (2002), Temani Aku (2000), Dan (2008). Benar kata Duta, mayoritas penonton sangat menikmati lagu tersebut, mereka sing along.

Di konser ini Sheila on 7 membawakan total 21 lagu. Band tersebut menutup penampilan mereka dengan lagu Itu Aku (2004). Dari raut wajah penonton, terlihat jelas mereka terhibur dengan penampilan Duta cs. (ikh)

Baca juga:

Ingat, Jangan Pernah Tanyakan ini ke Duta SO7

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo