Foto Pevita Pearce di Kolam Renang Bikin Warganet Gagal Fokus Pevita Pearce membuat heboh warganet dengan menunggah foto di kolam renang (foto: instagram @pevpearce)

PESONA aktris cantik Pevita Pearce memang sangat luar biasa. Karena selain memiliki paras cantik dan multi talenta, Pevita juga memiliki suara serak-serah basah yang sangat khas.

Tak ayal jika banyak para laki-laki yang tergila-gila dengan pesona dari bintang film 5 Cm itu. Bahkan sangking ngefansnya, media sosial Pevita tak pernah sepi dari komentar warganet pria.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, unggahan terbaru Pevita Pearce saat dirinya tengah berada di kolam renang. Sontak membuat warganet heboh.

Gara-Gara foto di kolam renang ini, banyak warganet yang gagal fokus dan berhalusinasi (foto: instagram @pevpearce)

Bahkan sangking hebohnya, banyak sekali para warganet pria yang 'berhalusiasi' seakan menjadi kekasih dari Pevita Pearce. Komentar para warganet yang halu pun sontak menuai gelak tawa para warganet lainnya.

Salah satunya terdapat warganet yang mengkhayal jadi kekasih Pevita, dirinya khawatir jika Pevita akan masuk angin lantaran berenang di malam hari.

"Kamu jgn sering-sering berenang malem sayang, nanti kalo masuk angin aku juga kan yg ngerokin" @nrsrfdn

"Udah dibilang jangan berenang malem masih aja nanti kalo sakit kan aku repot pev :(" @reynaaal_

"Sayang udah aku bilang kalo udah malem gak usah mandi,nanti kalo masuk angin lagi kaya kemaren malem-malem kamu bangunin aku tidur buat ngerokin kamu hmm" @mhakimm_

Baca juga: Viral! Deretan Fakta Menarik Tentang 'Kembali'nya Raisa ke Dunia Musik, Nomor 4 Bikin Kaget!

Ditengah kekhawatiran warganet halu yang khawatir Pevita masuk angin karena berenang di malam hari. Disi lainnya, tak ada angin tak ada hujan, ada yang tiba-tiba malah menggombal.

"Ingin ku menyelam sampai ke dasar perasaanmu" @arielsite.

Pesona kecantikan Pevita pun sukses membuat warganet terhipnosis hingga berhayal menjadi kekasihnya (foto: instagram @pevpearce)

Eits enggak sampai disitu saja guys, ada juga yang mengingatkan warganet lainnya untuk sadar diri. mereka mengingatkan, jika tak punya modal yang cukup, jangan berhayal dapat menjadi kekasih Pevita Pearce.

"Yg motor nya kalau isi bensin, buka jok dulu, lebih baik mundur teratur wkwkkww" @arvinnamikaze

"Yang masih pada ngarep, pikiri dulu woy gaji kita UMR" @daffaip

Jangan sedih guys, masih ada lagi tingkah laku warganet yang gagal fokus dengan pesona Pevita Pearce hingga membuatnya berhalusinasi lagi hehehehe. Ada yang mengajak nonton hingga ingin menjemput Pevita.

"Dimana beb? Jadi nonton Spiderman ga?" @miiegoreng

"Ntar malem jgn lupa dandan ,aku jmput jam 7" @agggax

Baca juga: Video Terbaru Kaesang Jadi Sorotan, Hingga Kahiyang Turun Tangan, Ada Apa?

Nah itu dia guys beberapa komentar-komentar kocak warganet yang 'berhalusiasi' lantaran gagal fokus dengan pesona Pevita Pearce yang luar biasa. Ada ada saja yah guys kelakuan warganet hehehe. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH