Gara-gara Ditabrak Truk Gandeng, Pemotor Ketahuan Bawa Sabu dan Ganja Ilustrasi. Pixabay.com

MerahPutih.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa ini tepat bagi pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol E 5094 NX yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (16/7).

Selain mengalami luka-luka akibat ditabrak truk gandeng yang melaju di jalur yang sama, polisi menemukan narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja kering yang dibawa pengendara sepeda motor tersebut.

"Ditemukan narkoba yakni dua lempeng paket ganja dan satu paket sabu," ungkap Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubbag Humas AKP Heriyadi, Minggu (16/7).

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor serta yang dibonceng mengalami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit Sentot, Patrol untuk mendapatkan perawatan

"Untuk truk gandeng dan pengemudinya kita masih dikejar, karena saat kejadian langsung melarikan diri ke Cirebon," kata Heriyadi.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa sepeda motor Yamaha Mio dan dua paket ganja dan satu paket sabu-sabu telah diamankan polisi.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Putra Jeremy Thomas Jadi Korban Penyekapan Oknum Polisi, Begini Kronologinya



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH