Gara-gara Bom, Tur Konser Ariana Grande Ditunda

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 23 Mei 2017
Gara-gara Bom, Tur Konser Ariana Grande Ditunda
instagram @arianagrande

Konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5) malam waktu setempat berakhir duka. Pasalnya, menit-menit akhir konser terjadi ledakan bom yang diduga dari salah satu anggota ISIS.

Akibat ledakan tersebut, tur konser yang bertajuk “Dangerous Woman” akan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Dilansir dari US Weekly, konser di London tanggal 25 Mei 2017 juga pun terpaksa ikut ditunda.

Sebelumnya baik Ariana Grande telah mengumumkan bila dirinya telah selamat. Hal yang sama juga diungkapkan oleh managernya Grande Scooter Braun melalui twitternya.

"Malam ini hati kami hancur. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kesedihan kami bagi para korban dan keluarga yang dilukai dalam serangan yang tidak masuk akal ini," tulis Ariana.

"Kami tak tega melihat anak-anak dan orang-orang yang kami cintai terkeda dampak dari tindakan pengecut ini. Kami berterima kasih untuk bantuan tanpa pamrih malam ini dari orang-orang di Manchester yang bergegas menuju bahaya untuk menyelamatkan Kami,' tulis sang manajer.

Selain Ariana Grande, beberapa penyanyi dunia pun ikun memberikan ucapan bela sungkawanya atas peristiwa tersebut seperti Kevin Jonas, Hayley Williams, John Mayer, Katy Perry, Fifth Harmony hingga Bruno Mars.

Penyanyi Indonesia Anggun C. Sasmi juga turut meluapkan kekesalannya di twitter. Ia tak habis pikir ada orang yang tega menaruh bom di sebuah acara yang banyak anak-anak dan remaja.

"Apa yang mereka pikirkan saat menanam bob di sebuah konser yang banyak anak-anak dan remana?? #ManchesterArena #ArianaGrande," tulisnya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ucapan Duka Dari Artis Dunia Untuk Bom Di Konser Ariana Grande

#Ariana Grande #Konser Ariana Grande
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan