Gara-gara Bawa Pedang, Dua Pemuda Ini Diamankan Polisi

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 15 Desember 2015
Gara-gara Bawa Pedang, Dua Pemuda Ini Diamankan Polisi
Ilustrasi penangkapan. (Foto: Warinternasional)

MerahPutih Peristiwa - Polsek Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin (14/12), menangkap dua remaja IR dan GL. Remaja berusia 16 tahun itu diamankan polisi lantaran kedapatan membawa dua pucuk pedang.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Tri Adhi Hari menjelaskan, saat ini keduanya tengah dimintai keterangan. Selanjutnya, kedua orangtua dan pihak sekolah akan didatangkan.

"Kita amankan tidak jauh dari sekolah mereka. Saat ini masih di Mapolsek, dan kami mintai keterangan. Pihak sekolah dan kedua orangtua juga akan dihadirkan untuk dimintai keterangan," kata Tri Adhi saat ditemui wartawan di Mapolsek Umbulharjo.

IR menjelaskan, peristiwa bermula ketika ia bersama rekan-rekannya duduk di sekitaran sekolahnya. Tiba-tiba sekelompok siswa dari sekolah lain datang dan melempari batu. Tidak terima, IR lantas pulang mengambil senjata tajam.

IR kembali ke sekolah dengan membawa senjata tajam jenis pedang yang disembunyikan di balik bajunya. Ia bersama GL berusaha mengejar sekelompok siswa lain tersebut. Namun, aksi keduanya diketahui warga, hingga berhasil diamankan polisi. (fre)

Baca juga:

  1. Unjuk Rasa Berujung Bentrok, 9 Aktivis ATM Diamankan Polisi
  2. Keluarga Terduga Pelaku Ledakan di Mal Alam Sutera Diamankan
  3. Hina Jakmania, Bobotoh Diamankan Polisi
  4. Artis NM Ditangkap, Netizen Bully Foto Nikita Mirzani Pamer Duit
  5. Pelaku Pengeroyokan WNA Tiongkok Ditangkap, Dua Buron
#Polisi Tangkap Remaja #Tawuran #Pelajar #Razia Kepolisian #Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan