Gara-Gara 'Bad Boys', Will Smith dan Martin Lawrence Dikasi Lencana Polisi Setelah 3 film, para 'bad boys' akhirnya dapat lencana. (foto: IMDB)

BUTUH tiga film Bad Boys bagi Will Smith dan Martin Lawrence untuk bisa mendapatkan lencana polisi. Ya, sudah pasti kedua aktor itu enggak benar-benar jadi polisi tulen. Keduanya baru saja dianugerahi lencana kehormatan polisi oleh Miami Police Department.

Smith mengabarkan pemberian lencana kehormatan itu pada Minggu (12/1). Bukan kebetulan keduanya diberi lencana kehormatan. Smith dan Lawrence memang memerankan dua anggota polisi Miami, yakni Mike Lowrey (Smith) and Marcus Burnett (Lawrence) dalam franchise Bad Boys. "Telah 25 tahun bersama Miami. Hari ini, aku dan Martin Lawrence diberi kunci kota ini. Kami juga menjadi anggota kehormatan Kepolisian Miami," kata aktor 51 tahun itu dalam unggahan Instagram-nya.

BACA JUGA: 'Bad Boys 3: Bad Boys for Life', Setelah 17 Tahun Berlalu

Terlihat dalam unggahan itu foto dua 'polisi' kocak itu memegang kunci dan lencana masing-masing. Dalam video lain, perwakilan Smith menyebut tanggal 12 Januari akan dirayakan sebagai hari 'Bad Boys for Life' di Kota Miami.

bad boys for life
Sebuah lencana kehormatan untuk Will Smith dan Martin Lawrence. (foto: Instagram @willsmith)

Film ketiga dari franchise Bad Boy itu akan resmi tayang pada 17 Januari mendatang. Bad Boys for Life jadi kelanjutan dua film sebelumnya, yakni Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003). "Ini momen yang amat spesial. Kami kembali, merekam beberapa adegan di Atlanta. Orang-orang melihat kami kembali bersama di jalanan. Ada hal yang ajaib dengan Bad Boys," ujar Smith kepada Ellen DeGeneres, Desember 2019 lalu.

bad boys for life
Keduanya juga mendapat kunci kota. (foto: Instagram @willsmith)

Rupanya, tak hanya Smith yang semangat bekerja bersama dalam Bad Boys. Lawrence pun tak kalah girang. "Kami kembali. Kami di sini!," ujarnya.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH