Gantikan Jaimerson dan Renan, Persija Datangkan Mantan Bek Juventus Anderson Aparecido Salles

MerahPutih.com - Persija Jakarta masih berburu pemain asing di bursa transfer Liga 1 musim 2019. Sebelumnya, Macan Kemayoran dipastikan mencoret Jaimerson Xavier dan Renan da Silva.

Jawara Liga 1 2018 ini mendatangkan mantan bek Juventus, Anderson Aparecido Salles. Sosok berusia 31 tahun ini akan diplot sebagai pengganti Jaimerson.

Anderson Salles. (Foto: Marcelo Germano/ Juventus)

Selain Anderson, satu legiun import lainnya yakni Bruno Matos. Gelandang yang pernah memperkuat Red Star Belgrade diproyeksikan untuk menggantikan Renan Silva yang kontraknya tidak diperpanjang Persija.

"Sebenarnya ada empat (pemain asing yang) saya persiapkan, biarpun saya sudah kontrak pemain asing lama, saya jaga-jaga," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade di kediamannya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

"Sudah terbang dua pemain asing (Anderson dan Bruno) dari Brasil. Insya Allah salah satunya sampai besok (hari ini)," kata Gede menambahkan.

Gede baru mau membocorkan dua dari empat pemain asing yang bakal dipastikan ke Persija. Posisinya pun beragam. Yang pasti, si calon legiun impor tersebut wajib lolos tes medis.

Bruno Matos

"(Pemainnya berposisi) depan, belakang, dan tengah. Orangnya sudah terbang ke sini. Offering letter sudah ditandangani, sudah 50 persen, tes medis, sama dilihat di lapangan, lalu dikontrak," imbuh Gede. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH