Gantikan Anies Penuhi Panggilan Ombudsman, Sandiaga: Saya Belum Di-brief! Sandiaga Uno. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bakal memenuhi pemanggilan yang dilayangkan Ombudsan RI perwakilan Jakarta Raya, meskipun belum tahu pasti kasus apa yang menjadi dasar pemanggilan.

Menurut Sandiaga, pemanggilan ini kemungkinan terkait penertiban surat tentang kepemilikan tanah. Namun, dia tak mengetahui secara detail kepemilikan tanah siapa karena belum mendapat penjelasan dari tim Biro Hukum Pemprov DKI.

"Terkait dengan penertiban surat tentang kepemilikan tanah. Jadi saya sendiri detailnya belum di-brief oleh tim hukum," kata Wagub Sandiaga, kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (9/4).

Ombudsan RI. Foto: Antara

Sandiaga menjelaskan surat pemanggilan Ombudsman ini sebetulnya ditujukan kepada Gubernur Anies Baswedan. Adapun dirinya hanya bertugas mewakili karena Gubernur sedang berhalangan dan tidak tahu detail kasusnya. "Tapi saya mewakili pak Gubernur nanti akan hadir di Ombudsman untuk mendapatkan keterangan," imbuh dia.

Orang nomor dua di Pemprov DKI itu memastikan akan menulusuri detail kasus yang kini diselidiki Ombudsman dan menjadi dasar pemanggilan Gubernur. Sandiaga juga berjanji akan membeberkan secara detail ke publik setelah mendapat penjelesan detail dari tim biro Hukum Pemprov DKI. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH