Selebrita

Geng Mom Sweet Moms, Nongkrongnya di Rumah

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 13 Februari 2018
Geng Mom Sweet Moms, Nongkrongnya di Rumah
Tak hanya para ibu, suami mereka pun kompak menghibur Angie yang baru kehilangan ayahanda. (Foto: istimewa)

WANITA harus selalu menjaga penampilan. Apalagi jika ia bekerja di dunia entertainment. Selalu terlihat cantik dan fresh menjadi keharusan. Namun tak semua artis mempedulikan penampilan. Beberapa justru malah cuek.

Selebriti wanita yang cuek terhadap penampilan yakni Mona Ratuliu, Novita Angie, Meisye Siregar, Ersa Mayori dan Nola AB Three. Di hadapan kamera mungkin mereka tampil cantik dan menawan namun saat dibelakang kamera, mereka berpenampilan apa adanya dan cuek.

Sikap cuek mereka terhadap penampilan membuat kelimanya merasa sehati. Mereka pun menjadi akrab. Kedekatan mereka telah terjalin belasan tahun yang lalu saat masih sama-sama lajang. Keakraban mereka terus berlanjut hingga detik ini.

Berbeda dengan geng selebriti lainnya yang kerap hangout ke tempat hits masa kini. Para ibu cantik ini memilih untuk berkumpul di rumah salah satu anggota geng secara bergantian.

"Tujuan kami nongkrong di rumah salah satu anggota karena malas dandan. Kalau ke mal kan kami harus dandan karena ketemu orang. Sementara di rumah kan enggak ketemu siapa-siapa. Paling kita-kita doang," terang Novita Angie saat ditemui di Grand Indonesia, Senin (12/2).

novita angie
Anak Mereka pun tak kalah Kompak dengan ibunya. (Foto: istimewa)

Geng bernama Mom Sweet Moms ini cukup kompak. Mereka selalu mengagendakan pertemuan seminggu sekali. Berbagai kegiatan dilakukan mereka secara bersama-sama di rumah salah satu anggota geng Mom Sweet Moms. Mulai dari makan nasi liwet yang dibuat oleh Novita Angie, menicure, pedicure, ekstension bulu mata dan lain sebagainya.

Kekompakan tak hanya ditunjukkan oleh para ibu muda ini. Suami dan anak-anak mereka pun akrab satu sama lain. "Suami-suami kita akrab. Jadi kalau ngumpul paket lengkap deh," ucap presenter yang kerap disapa Angie ini.

Tak hanya suaminya, putrinya pun akrab dengan putri Nola lantaran sebaya. Jika sang ibu hendak berkumpul, putri Angie merengek ingin ikut. "Kalau aku mau pergi sama mereka, anakku selalu bilang aku pengin ketemu Naura. Aku kasih tahu, enggak ada Naura, sayang. Naura sekolah," tuturnya.

Angie menuturkan jika keluarga geng mereka sudah seperti keluarga mereka sendiri. Mereka pun selalu menunjukkan sikap santai saat berkunjung ke rumah masing-masing anggota geng. Tak hanya makan, mereka juga pernah tidur bersama-sama.

"Aku pernah main ke apartemen Mona, terus tiba-tiba aku ngantuk. Ya sudah akhirnya aku tidur di kamar sama Mona. Pas aku bangun ternyata suamiku juga tidur di sofa," beber Angie. (avia)

#Novita Angie
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan