Ganjar Soal Cawapres: Masih Digodok

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 20 September 2023
Ganjar Soal Cawapres: Masih Digodok
Capres PDIP Ganjar Pranowo. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo mulai mengerucut menjadi dua nama. Keduanya adalah Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Merespons hal itu, Ganjar mengatakan sejauh ini belum ada pembahasan khusus terkait sosok cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

"Sampai hari ini belum, semua masih digodok ini, ada Pak Sekjen (nunjuk Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto), ini ada Pak sekjen (nunjuk Sekjen PPP Arwani Thomafi), beliau-beliau ini yang hari ini intens, saya juga ikut komunikasi," kata Ganjar di Gedung High End, Jakarta, Rabu (20/9).

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA] Jokowi Pimpin Deklarasi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, pembahasan sosok cawapres akan diputuskan pada waktu yang tepat. Ganjar meminta semua pihak untuk bersabar.

"Jadi kami semua berembug dan tentu kami berbincang masalah ini, sabar," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengamini dirinya bertemu dengan Mahfud MD beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

PPP Lapang Dada jika Sandiaga Tak Dipilih Jadi Cawapres Ganjar

Selain dengan Mahfud, Ganjar juga mengaku telah bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Sandiaga Uno.

"Dengan Pak Mahfud saya ketemu, dengan Pak Airlangga dulu ketemu, dengan Cak Imin ada fotonya lagi ketemu, apalagi banyak lagi Pak Sandi sering bareng," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga:

Mahfud MD dan Sandiaga jadi Bakal Cawapres Terkuat Ganjar Pranowo

#Ganjar Pranowo #PDIP
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan