Ganjar: Mulai Besok Tak Ada Kata Mundur, Kalau Dihalangi Kita Tabrak

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 27 November 2023
Ganjar: Mulai Besok Tak Ada Kata Mundur, Kalau Dihalangi Kita Tabrak
Ganjar saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pemilu yang berlangsung mulai Selasa 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Ganjar Pranowo meminta pendukungnya untuk tidak mundur dan siap hadapi segala rintangan di depan.

Baca Juga

8 Rekomendasi Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa

"Mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak!" tegas Ganjar saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11).

Ia berpesan kepada relawan agar mulai besok pagi seluruh mata dan telinga digunakan secara maksimal untuk menganalisis keadaan di lingkungan sekitar.

"Saya titip betul-betul pada bapak ibu. Kita pasang telinga kita, kita buka mata kita, lihat dengarkan apa yang terjadi di sekitar," ujarnya.

Baca Juga

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Ajak Relawan Melawan Kezaliman di Pilpres 2024

Ganjar mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar ada perangkat desa, yakni kepala desa (kades) yang diperiksa. Atas kabar itu, ia memutuskan untuk tidak lagi diam.

"Saya sudah mendapat laporan kades mulai diperiksa. Maaf, maaf saya tidak bisa lagi diam, dan saya kontak apa yang sebenarnya terjadi, satu per satu kita datangi dan kita minta klarifikasi," tuturnya.

Sementara itu, Ganjar akan memulai kampanyenya di Merauke, Papua. Sedangkan cawapres pendampingnya Mahfud MD akan memulai dari Aceh.

"Kita akan bergerak dari Barat ke Timur, daru Utara ke Selatan dan nanti kan bertemu di titiknya di pusatnya," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, ia telah berkeliling Indonesia. Menurutnya, masyarakat ingin hidup lebih sejahtera.

"Mereka berharap betul mendapatkan akses kesehatan yang gampang, pendidikan yang gampang, pupuk yang murah," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga

3 Paslon Capres-Cawapres Deklarasi Kampanye Damai di Pilpres 2024

#Ganjar Pranowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan