Ganjar Bicara Peluang Duet dengan Prabowo

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 20 September 2023
Ganjar Bicara Peluang Duet dengan Prabowo
Ilustrasi - Presiden Jokowi didampingi Menhan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) ketika panen raya di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). (Foto: IG @prabowo)

MerahPutih.com - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo berbicara soal peluang dirinya berduet dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Menurut Ganjar, peluang duet dengan Prabowo bisa saja terjadi mengingat tak ada yang tak mungkin dalam dunia politik.

"Kalau politik itu sebelum nanti ditetapkan di KPU semua peluang bisa terjadi," kata Ganjar di Gedung High End, Jakarta, Rabu (20/9).

Baca Juga:

Ganjar Soal Cawapres: Masih Digodok

Apalagi, parpol pengusung Ganjar yakni PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo belum memutuskan sosok bakal cawapres.

Peluang adanya dua poros capres-cawapres sebelumnya disampaikan oleh Waketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid.

Menurut pria yang karib disapa Gus Jazil ini, sekarang baru paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang sudah resmi sebagai capres-cawapres.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA] Jokowi Pimpin Deklarasi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dikatakan Gus Jazil, masa pendaftaran capres-cawapres ke KPU akan jatuh pada Oktober 2023. Namun, hingga kini belum ada paslon yang resmi mendeklarasikan bakal capres-cawapres, selain Anies-Cak Imin.

Karena itu, Gus Jazil mempersepsikan hanya ada dua poros koalisi yang akan bertarung pada Pilpres 2024. Pasalnya, capres lain seperti Prabowo dan Ganjar yang sampai saat ini belum memutuskan sosok cawapres. (Pon)

Baca Juga:

PPP Lapang Dada jika Sandiaga Tak Dipilih Jadi Cawapres Ganjar

#Ganjar Pranowo #Pilpres 2024 #Pemilu 2024 #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan