berita-singlepost-banner-1
Gangguan Teknis, Pesawat Garuda Gagal Terbang  Pesawat Garuda Indonesia menunggu jadwal take-off. (Foto : garuda-indonesia.com)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA119 dengan tujuan Palembang-Jakarta mengalami permasalahan gangguan sensor motorik pada bagasi.

Mengutip Antara di Palembang, Senin (22/1), pesawat berlambang garuda berwarna biru tersebut seharusnya berangkat pada 19.15 wib, dan tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 21.25 wib.

Namun hingga berita ini diturunkan pesawat belum beranjak sedikitpun dari parkir pesawat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan.

Terlihat beberapa penumpang berseragam batik nampak turun dari pesawat. Sementara itu, penumpang memang sudah dipersilakan masuk sejak pukul 19.50 wib sebelumnya.

"Kami masih mengalami masalah sensorik di bagasi, dan kami ingin semua penumpang selamat," kata Farhan, salah satu awak pesawat kepada salah satu penumpang pesawat.

Namun, beberapa penumpang sudah mengajukan keberatan atas ketidakjelasan informasi yang diterima. Beberapa penumpang nampak menyatakan protes kepada awak kabin pesawat.

Keluhan penumpang disebabkan karena tidak adanya pemberitahuan yang jelas dari awak pesawat kepada seluruh penumpang, atas gangguan yang dialami. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6