Teror ke Keluarga Artis Korea Selatan, Ada yang Dapat Ancaman Pembunuhan Baekhyun, G-Dragon dan Kyuhyun (Sumber: One Hallyu/New Straits Times/Sup3rjunior)

MENJADI selebritas top tentu menyenangkan. Popularitas dan kekayaan menjadi dua hal yang dimiliki oleh selebritas. Namun, menjadi selebritas juga harus siap dengan berbagai konsekuensi. Dikuntit, hujatan, teror, hingga ancaman pembunuhan juga membayangi kehidupan mereka.

Tak hanya si artis, sikap berlebihan para penggemar bisa mengganggu keluarga dari artis. Berikut keluarga selebritas Korea yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar atau antifan.

1. Baekhyun

Baekhyun
Pesta pernikahan kakak Baekhyun berlangsung kacau (Sumber: Omona)

Upacara pernikahan merupakan momen yang sakral dan diliputi dengan suasana syahdu. Namun, kesyahduan pernikahan kakak laki-laki Baekhyun EXO harus tercemar karena ulah penggemar. Awalnya pernikahan berjalan dengan lancar. Namun, tiba-tiba sekelompok tamu tak diundang muncul dan berteriak histeris ketika member EXO datang untuk memberi ucapan selamat kepada mempelai. Tak hanya berteriak, mereka juga naik ke atas kursi dan memotret member EXO yang hadir. Aksi dorong-dorongan demi mendapatkan tanda tangan membuat tamu terganggu. Tak hanya itu, penggemar fanatik tersebut juga membuat lokasi pernikahan berantakan.

2. G-Dragon

Gdragon
Penggemar ke rumah GDragon dan keluarganya (Sumber: Instagram/@damikwon_)

Rumah seharusnya menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal tersebut tak dirasakan oleh G-Dragon dan keluarganya. Sekelompok penggemar berusia remaja datang ke rumahnya. Mereka bersembunyi untuk mengawasi rumah pentolan Big Bang tersebut. Kedatangan mereka sontak membuat para penghuni yang merupakan keluarga G-Dragon merasa tidak nyaman. Mereka terkejut saat tiba di rumah melihat sejumlah penggemar di sekitar rumah mereka. Mereka takut akan sikap berlebihan dari penggemar itu. Mengetahui hal tersebut, pria bernama asli Kwon Ji-yong tersebut menuliskan curahan isi hatinya di media sosial. "Begitu banyak penggemar muda yang datang ke rumahku. Mereka bahkan berdiri di depan pintu. Aku mengerti mengapa kalian datang, namun ku pikir ini bukan hal yang tepat. Ibu dan saudara perempuanku terkejut dan takut ketika mereka tiba di rumah. Tolong jangan bersembunyi di sekitar rumahku. Ku mohon jangan datang lagi ke rumahku," tulisnya.

3. Kyuhyun

Kyuhyun
Ancaman pembunuhan untuk keluarga Cho (Sumber: Sup3rjunior)

Member termuda Super Junior ini diketahui begitu kompak dengan anggota keluarganya. Namun, tak banyak yang tahu teror yang menimpa keluarga vokalis utama Super Junior ini. Pria kelahiran 3 Februari 1988 tersebut menutup rapat teror dari seorang antifan yang telah berlangsung selama tiga tahun. Kisah tersebut justru diungkapkan oleh kakak kandungnya, Cho Ahra. Dalam akun pribadinya, perempuan yang baru melahirkan bayi kembar tersebut mengungkapkan bahwa seseorang telah menerornya selama tiga tahun. Orang misterius tersebut terus meneleponnya dengan berbagai nomor berbeda dan dari kode negara berbeda. Yang lebih mengerikannya lagi, penguntit tersebut terus menguntit Kyuhyun dan keluarganya. Itu dibuktikan dengan foto sang ayah yang diambil secara diam-diam oleh orang misterius tersebut dan dikirimkan ke ponsel Ahra. Sosok misterius tersebut pernah membagikan nomor telepon pribadi Ahra di akun Instagramnya. Dalah salah satu unggahannya, penguntit tersebut mengatakan bahwa ia memiliki foto skandal Kyuhyun. "Aku punya foto adik laki-lakimu yang bisa menghancurkan karirnya dalam hitungan menit," tulisnya.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH