Gandeng Strada, Kalbis Institute Kembangkan Kualitas SDM Indonesia

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 19 Agustus 2020
Gandeng Strada, Kalbis Institute Kembangkan Kualitas SDM Indonesia
Kalbis Institute dan Perkumpulan Strada menjalin kerja sama berikan beasiswa program magister manajemen. Foto: Istimewa

MerahPutih.com - Kalbis Institute dan Perkumpulan Strada menjalin kerja sama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan beasiswa strata dua di bidang magister manajemen.

Direktur Program Magister Manajemen Kalbis Institute, Joseph Renwarin berharap kerjasama tersebut dapat mendukung peningkatan kualitas SDM yang mengedepankan melalui transformasi pada hati dan pikiran.

Baca Juga

Pulihkan Ekonomi, BI Berlakukan DP Nol Persen Bagi Kendaraan

"Selain beasiswa bagi program pascasarjana, Kalbis Institute juga memberikan program beasiswa bagi calon mahasiswa sarjana yang memiliki potensi dan kemauan tinggi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/8)

Kalbis Institute dan Perkumpulan Strada menjalin kerja sama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan beasiswa strata dua di bidang magister manajemen.
Kalbis Institute dan Perkumpulan Strada menjalin kerja sama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan beasiswa strata dua di bidang magister manajemen. Foto: Istimewa

Dicontohkan, bahwa program pendidikan magister disesuaikan dengan kebutuhan manajemen yang selalu mengedepankan kemampuan menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

"Metode pembelajaran kami selalu menyesuaikan terhadap perubahan (adaptis), dapat memberikan rekomendasi strategis yang bersifat dinamis dan mencari solusi yang tidak biasa (breakthrough)," lanjut Joseph.

Baca Juga

Tips Cari Kerja Fresh Graduate di Tengah Pandemi COVID-19

Perkumpulan Strada menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan Kalbis Institute.

“Perkumpulan Strada berani berinvestasi dalam peningkatan personalia dan kemampuan para anggotanya sehingga diharapkan mampu mendukung dan meningkatkan kemampuan dalam mengasah pikiran, hati, dan tangannya," ujar Direktur Perkumpulan Strada, Odemus Bei Witono. (Knu)

#Beasiswa
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan