Gandeng Penyanyi Pop Kallula, Flash Coffee Luncurkan Kemasan Botol (Foto: Flash Coffee)

FLASH Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi di Indonesia menghadirkan menu kopi kemasan botol, Bottled Series. Dengan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus content creator Kallula untuk menemani para pecinta kopi di rumah yang sedang work from home dengan tiga rasa unik yaitu Aren Latte with Almond Milk, White Macadamia Latte, dan Mojito Black Coffee.

Kolaborasi ini lahir dari persamaan misi dari Flash Coffee dan Kallula untuk membuat kopi bercita rasa premium lebih aksesibel sehingga para penikmat kopi bisa tetap produktif dan enjoy dalam kondisi work from home seperti saat ini.

Baca juga:

Superglad Bawakan ‘Gadis Gangster’ The Upstairs Jadi Lebih Cadas

kopi
Adanya persamaan misi melahirkan kolaborasi. (Foto: Flash Coffee)

Apalagi semenjak pandemi, banyak penggemar kopi yang tidak lagi bisa menikmati kopi favorit mereka setiap hari yang sebelumnya mereka bisa dapatkan hanya dalam hitungan langkah kaki. Melalui kopi botol ini, Flash Coffee dan Kallula berharap bisa mengobati kerinduan semua pecinta kopi agar tetap bisa menikmati kopi favorit mereka kapan saja dan di mana saja.

Seluruh varian menu #FlashCoffeexKallula Bottled Series menggambarkan karakter Kallula yang berani, pekerja keras, serta menjalani gaya hidup sehat. Beragam menu yang ditawarkan meliputi Aren Latte with Almond Milk merupakan varian kopi best-selling Aren Latte dengan biji kopi 100% Arabika yang dikemas lebih sehat dengan susu premium Almond Milk.

Selain itu, White Macadamia Latte merupakan perpaduan kopi susu dengan kacang Macadamia premium asli Australia, dan terakhir menu Mojito Black Coffee kopi dengan rasa mint mojito premium dan campuran jus lemon yang menyegarkan.

Baca Juga:

Lewat Musik, Tujuh Musisi Indonesia Gaungkan Optimisme di Tengah Pandemi

kopi
Menggambarkan karakter Kallula yang berani, pekerja keras. (Foto: Flash Coffee)

Seluruh racikan tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga merupakan Head of Barista Flash Coffee. Selain itu, Berbagai menu kopi unik yang dikurasi oleh World Latte Art Champion, Arnon Thitiprasert, membedakan Flash Coffee dari pemain coffee shop lainnya.

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, nyanyi, santai, dan berbagai momen lainnya. Makanya aku senang banget momen ulang tahun kali ini aku bisa memberikan kado menu kolaborasi aku ke para pecinta kopi,” ujar Kallula Harsynta Esterlita, yang genap berusia 31 tahun saat peluncuran kolaborasi #FlashCoffeexKallula ini berlangsung.

Kallula merilis single solo terakhir This Love, Home Vacation and We Can Be Together. Sebelumnya Kallula sempat merilis album berjudul O dengan duo Kimokal pada tahun 2016. Dia juga berhasil tampil di festival musik bergengsi SXSW Festival 2018 di Texas. Selain itu, Kallula meraih panggung terbesarnya saat berkolaborasi dengan Dipha Barus di lagu “No One Can Stop Us”.

Baca Juga:

Curhat Pengalaman Cinta Kaleb J dalam 'Now I Know'

kopi
Ada 16 gerai di Jakarta. (Foto: Flash Coffee)

#FlashCoffeeXKallula Bottled Series tersedia dalam ukuran 500ml dengan harga terjangkau mulai dari Rp49,000. Seluruh varian kopi kemasan botol dapat disimpan di kulkas dalam waktu 5 hari dan cukup untuk disajikan 3-4 gelas. Selain itu, ketiga varian unik ini juga tersedia di menu dine-in dalam cup sized dengan harga mulai dari Rp29,000 sehingga bisa dapat langsung dinikmati di outlet Flash Coffee terdekatmu.

Semua menu ini akan tersedia di seluruh 16 gerai Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara Kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower, Alamanda Tower, Sahid Foodstreat dan Apartemen Mediterania pada 26 Maret hingga 26 Juni 2021. Selain itu, para penikmat kopi juga dapat menikmati berbagai promosi yang tersedia di aplikasi Flash Coffee, salah satunya adalah promo Beli 1 Gratis 1 minuman apa saja pada pembelian pertama. (aru)

Baca Juga:

Lewat 'Seperti Takdir Yang Ditulis' Nadin Ceritakan Cinta dan Takdir

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Facebook Matikan Aplikasi Lasso, Gagal Saingi TikTok?
Fun
Facebook Matikan Aplikasi Lasso, Gagal Saingi TikTok?

Lasso akan dimatikan pada 10 Juli 2020.

Beginilah Cara Ampuh Jika Kamu Ingin Menikahi Karakter Anime
Fun
Beginilah Cara Ampuh Jika Kamu Ingin Menikahi Karakter Anime

Menghadirkan fitur virtual reality demi bisa merasakan ciuman pertama secara langsung

Domba Gondrong Viral di Media Sosial
Fun
Domba Gondrong Viral di Media Sosial

Seekor domba terjebak di hutan selama 5 tahun, saat ditemukan oleh seseorang, kondisinya sangat mencengangkan.

Beli Kendaraan di Balai Lelang, Ada Triknya
Fun
Beli Kendaraan di Balai Lelang, Ada Triknya

Harus jeli melihat minus-minusnya.

Lego Rilis Colosseum Roma, Koleksi Terbesar yang Pernah Ada
Fun
Lego Rilis Colosseum Roma, Koleksi Terbesar yang Pernah Ada

Lego Colosseum Roma dibuat mirip dengan aslinya.

Chris Evans Kangen Jadi Captain America
ShowBiz
Chris Evans Kangen Jadi Captain America

Evans menceritakan pengalaman indahnya ketika bermain sebagai Captain America di MCU.

Ungkap Kesedihan, Chrissy Teigen Tulis Esai
ShowBiz
Ungkap Kesedihan, Chrissy Teigen Tulis Esai

Teigen sangat berterima kasih.

Jepang Terapkan Gelembung Perjalanan dengan Beberapa Negara Asia
Travel
Jepang Terapkan Gelembung Perjalanan dengan Beberapa Negara Asia

Indonesia tidak masuk dalam program gelembung perjalanan Jepang.

Valve Kalah dari Hak Paten Steam Controller
Fun
Valve Kalah dari Hak Paten Steam Controller

Valve kena denda miliaran rupiah.

Bulan Biru akan Menerangi Halloween Tahun Ini
Hiburan & Gaya Hidup