Film

Gandeng Penulis Baru, Marvel Garap Deadpool 3

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 22 November 2020
Gandeng Penulis Baru, Marvel Garap Deadpool 3
Deadpool 3 siap digarap penulis baru (Foto: 20thcenturystudios)

KISAH jagoan konyol Deadpool akan berlanjut di film ketiga. Marvel Cinematic Universe dikabarkan mulai menggarap sekuel film itu. Penulis baru, Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux Logelin, pun digandeng.

Kemampuan Molyneux bersaudara tidak perlu diragukan lagi. Mereka mitra penulis yang berperan sebagai pencipta, showrunner, dan produser eksekutif dari serial baru Fox, The Great North. Serial itu akan tayang perdana pada Februari mendatang. Meski demikian, musim kedua untuk seri itu telah diperbarui. Selain itu, mereka juga penulis dan produser eksekutif dari hit lama Bob's Burgers di Fox. Untuk seri itu, mereka memenangi Emmy pada 2017. Selain nominasi Emmy selama delapan tahun berturut-turut, dua bersaudara ini juga telah dinominasikan untuk tiga penghargaan WGA. Episode The Hormone-iums karya mereka bahkan memenangi penghargaan Annie pada 2017.

BACA JUGA:

'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021

Sebelum bertemu Molyneux bersaudara, Reynolds telah bertemu dengan beberapa penulis lain untuk mencari penulis yang tepat menggarap Deadpool 3. Hal tersebut dilakukan karena penulis lama, Paul Wernick dan Rhett Reese, tidak akan ikut dalam sekuel terbaru. Perekrutan Molyneux bersaudara juga menandai langkah besar dalam membuat film ini.


Ini jadi kali pertama film Deadpool bekerja sama dengan team Marvel Studios. Tentu saja hal itu membuat penggembar MCU sangat senang, seperti ketika MCU sukses membawa Spider-Man bergabung dalam MCU.

deadpool
Ryan Reynolds akan kembali memerankan Deadpool.(Foto: 20thcenturystudios)

Selain berperan sebagai tentara bayaran yang berubah menjadi pahlawan super Wade Wilson (alias Deadpool), Reynolds juga memproduksi film ini bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Suami Blake Lively itu bahkan dilaporkan terlibat aktif dalam memilih saudara perempuan Molyneux untuk menulis film tersebut.

deadpool
Jadwal produksi masih belum pasti.(Foto: 20thcenturystudios)

Seperti dilansir Deadline, selain kembalinya Reynolds, ada banyak faktor yang sedang dikerjakan. David Leitch, yang menyutrdarai film ini dikabarkan punya jadwal penuh hingga 2021. Meskipun demikian, masih ada peluang ia akan kembali mengarahkan film ini. Itulah yang membuat belum ada kepastian kapan film ini akan diperoduksi. Namun, sebuah sumber menyebut film Deadpool 3 masih akan mendapat peringkat R, seperti dua film pendahulunya.(Ajr)

#Film #Deadpool
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan