Gandeng Lizzy Land, San Holo Rilis 'DON'T LOOK DOWN'

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 08 Februari 2023
Gandeng Lizzy Land, San Holo Rilis 'DON'T LOOK DOWN'
San Holo kembali dengan single terbaru. (Foto: Dok/Helix Records)

PRODUSER sekaligus disc jockey asal Belanda San Holo kembali melepas single terbaru yang begitu emosional berjudul DON’T LOOK DOWN. Lagu terbaru ini begitu terdengar melankolia serta bersemangat di saat yang bersamaan. Trek ini masih setia pada suara klasik San Holo, menjangkau ketinggian sonic yang epik sembari menjaga tingkat kesenian lagu yang intim dan halus.

Setelah mengawali trek dengan produser RL Grime, San Holo kini berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Los Angeles, Lizzy Land yang pernah menulis dan tampil bersama di beberapa lagu dengan Alesso, Kasbo, Paul Oakenfold, hingga Jerro.

Baca juga:

Slipknot Kejutkan Penggemar dengan Single 'Bone Church'

“Saya mendengar melodi utama dari DON’T LOOK DOWN hampir secara instan saat trek diputar untuk pertama kalinya. Seperti lonceng lembut yang berdering di telinga saya merasa itu berhubungan denga napa yang sering dirasakan ketika saya kewalahan atau mencari inspirasi,” ucap Lizzy dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Selasa (7/2).

Selain itu, untuk merayakan perilisan DON’T LOOK DOWN San Holo tampil di Annie Nightingale Queen Mix dari BBC Radio 1, Inggris. Kemudian, selian melalui platform streaming lagu terbaru ini juga tersedia terbatas dalam bentuk drop NFT pada hari rilisnya. Setelah menghubungkan ke Eth Wallet para pengguna berkesempatan untuk membeli NFT dari karakter tersebut.

Baca juga:

Grammy Awards 2023 Gelar Segmen Bersejarah Rayakan 50 Tahun Hip-Hop

“Saya harap ini menginspirasi orang untuk percaya bahwa akan ada hari yang lebih baik, pola pikir yang lebih tinggi, dan gagasan bahwa mereka dapat melewati apa pun,” lanjut Lizzy.

Bagi San Holo, semua bersifat personal. Setiap nada adalah cerita dan setiap lirik adalah memori, eksplorasi tujuan, emosi, dan pengalaman bersama yang sangat nyata. Produser Belanda ini hidup di ruangnya sendiri, menciptakan dunia keindahan dan sentimen antara sound post-EDM yang sarat build-and-drop bombastis dan inspirasi intim post-rock ambient.

Memproduseri EDM (existential dance music) sejak era keemasan Soundcloud, gaya San yang unik dan pendekatan jujur dalam penulisan lagu membuatnya mendapatkan pengikut setia yang mendukung album debut independennya dan mengukuhkannya sebagai bintang di liganya sendiri – mendapatkan pujian dari kritikus dan rekan-rekan di banyak genre. (far)

Baca juga:

Kondisi Fisik Melemah, Ozzy Osbourne Terpaksa Batalkan Tur

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan