Gandeng Jennifer Lopez, Coach Luncurkan Koleksi Berbahan Chambray Hadir dengan warna biru dan motif ikonik coach. (Foto Coach)

BRAND busana ternama asal AS, Coach, menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk Signature Chambray. Koleksi dengan bahan ringan dan santai tersebut didominasi biru serta dihiasi motif monogram ikonik dari Coach. Rencananya, koleksi ini akan dirilis sebagai penyambutan musim prefall 2020.

Melansir laman Antara, koleksi ini mengajak pemakainya bernostalgia ke era awal 2000-an lewat bahan utama chambray yang ringan dan kasual untuk padu padan penampilan sehari-hari.

Baca Juga:

Gucci Naikkan Harga Barang, Ada Apa?

fashion
Hadir dalam beberapa varian. (Foto: Coach)

Chambray sendiri merupakan salah satu jenis kain terbaik dan terpadat yang berasal dari komune Perancis Cambrai. Sebelumnya, brand yang dikenal dari produk berbahan kulit, pakaian, dan aksesoris ini meluncurkan koleksi berbahan kanvas sebelum beralih ke chambray.

Coach Signature Chambray memberikan sentuhan akhir berupa kulit pada bagian tali dan pinggiran tas untuk menambah aksen mewah dan klasik. Beberapa di antaranya juga diberi sentuhan turnlock yang jadi ciri khasnya. Sentuhan warna biru yang mdnominasi semua koleksi membuat tampilannya lebih segar.

Koleksi ini hadir dalam rangakain ready to wear hingga koleksi tas dan aksesoris. Seluruh koleksi Signature Chambray memadukan berbagai unsur olahraga, berkemah, dan gaya urban. Sehingga diharapkan bisa melengkapi tampilan gaya outdoor para pecinta fesyen.

Baca Juga:

Masker Jadi Aksesori Wajib, ini Tips Padu Padannya

fashion
Jennifer Lopez sebagai brand ambassadornya. (Foto Coach)

Koleksi ini hadir dalam beberapa siluet klasik, seperti Tabby dan Hutton, juga siluet Riley, tas model flap yang dipamerkan oleh duta merek tersebut, Jennifer Lopez. Dalam campaign prefall 2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi ready to wear, yaitu ribbed blouson jacket dan belted shorts yang memberikan kesan gaya dan membawa semangat New York dalam gayanya.

Dalam siaran resmi, Coach mengatakan konsumen bisa tetap berbelanja dari rumah masing-masing dengan layanan antar dengan menghubungi shopping advisor. Pelanggan juga bisa menggunakan jasa Coach on Delivery bagian komitmen Coach untuk tetap memungkinkan pelanggan berbelanja. (and)

Baca Juga:

Bola Plastik hingga Rok Crinoline Jadi Tren Fasyen New Normal


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH