Fashion

Gandeng Fashion Nova, Megan Thee Stallion Rilis Koleksi Fashion

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 20 November 2020
Gandeng Fashion Nova, Megan Thee Stallion Rilis Koleksi Fashion
Megan Thee Stallion luncurkan koleksi fesyen pertamanya. (Foto: Fashion Nova)

SEUMUR hidup Megan Thee Stallion sering kesulitan untuk menemukan pakaian yang pas untuk tubuhnya. Jadi kini dia memutuskan untuk membuatnya sendiri dengan meluncurkan produk fesyen besar pertamanya. Tidak sendiri, Stallion duduk di kursi desainer bersama Fashion Nova untuk luncurkan koleksinya tersebut pada 20 November.

Pada laman Teen Vogue Stallion menyebutkan bahwa berbelanja untuknya selalu merupakan kegiatan yang terbatas. "Entah itu karena panjang kakinya terlalu pendek atau area bokongnya terlalu ketat, akan selalu ada pakaian atau gaya yang (ingin) kupakai tapi tidak dapat menemukan yang cocok untuk gadis tinggi," terangnya.

Baca juga:

Pangeran Charles Meluncurkan Brand Fesyen

Gandeng Fashion Nova, Megan Thee Stallion Rilis Koleksi Fashion
Megan Thee Stallion tumbuh besar kesulitan mencari pakaian yang pas makanya dia memutuskan untuk membuatnya sendiri. (Foto: Fashion Nova)

Maka dari itu produk barunya ini ditujukan untuk menghindari semua masalah belanja yang pernah dia hadapi. Sekarang penggemarnya yang juga mengalami masalah serupa dapat menemukan tempat tepat untuk berbelanja tanpa harus pusing dengan ukuran maupun bentuk tubuh.

Selain itu, dia juga ingin koleksi fesyennya ini mudah diakses dan bisa dijangkau. Inklusif untuk wanita dengan segala tinggi, bentuk, dan ukuran.

"Ketika semuanya pas dan melengkapi sosok alami anda, anda pasti merasa senang. Tentang itulah seluruh koleksi ini," terangnya.

Maka dari itu, 'The Hot Girl Meg' memutuskan bekerjasama dengan Fashion Nova. Sebab toko pakaian online itu bisa memberikan tampilan yang seksi namun dengan harga terjangkau.

Baca juga:

Lady Gaga Pakai Face Shield Karya Desainer Indonesia

Kompilasi pakaian ini berjumlah 106 potong yang terdiri dari denim mendetail, atasan korset, gaun, dan bahkan pakaian untuk hewan peliharaan yang dibuat serasi dengan pemiliknya.

Disediakan dalam berbagai ragam ukuran, baju dan celana itu disesuaikan dengan gaya serta kepribadian seorang Megan Thee Stallion. Jadi pembeli akan disuguhkan dengan motif berani, seperti corak zebra dan ular piton.

Gandeng Fashion Nova, Megan Thee Stallion Rilis Koleksi Fashion
Megan menawarkan berbagai ukuran agar pas dengan banyak bentuk tubuh. (Foto: Fashion Nova)

Stallion ingin konsumen merasa percaya diri dan seksi ketika mengenakan pakaian yang didesainnya. Selain itu, dia merasa bahwa pandangan lama mengenai pakaian dibuat hanya untuk satu jenis tubuh sudah tidak lagi realistis.

Menurutnya di luar sana banyak yang menghadapi masalah yang sama dengannya dalam hal mencari pakaian yang pas untuk tubuhnya. Dengan pemikiran tersebut, Stallion memanfaatkan pengalamannya sendiri untuk menyampaikan dan merancang karyanya ini.

Bagi penyanyi yang telah cukup banyak mencetak prestasi itu, perasaan yang paling penting adalah tetap jujur dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

"Ketika anda merasa seperti itu dalam diri anda dan anda mengenakan pakaian yang menonjolkan hal itu, anda hanya akan memancarkan kepercayaan diri. Itu definisi dari gadis seksi," tuturnya. (sam)

Baca juga:

Puma Gandeng Dua Lipa Jadi Brand Ambassador

#Fashion #Musik #Penyanyi Amerika #Musisi Amerika
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan