Gandeng Chance The Rapper, Justin Bieber Tampil Belepotan di Video Musik 'Holy' Justin Bieber berakting sebagai pekerja di sebuah tambang minyak. (Foto: DNA India)

PENANTIAN cukup panjang Beliebers akhirnya selesai, Justin Bieber menjawab rasa penasaran penggemarnya dengan merilis lagu Holy pada 18 September 2020.

Bieber juga telah merilis video musik untuk lagu teranyar tersebut, Menampilkan dirinya sebagai tunawisma. Holy merupakan lagu kolaborasi Bieber bersama Chance The Rapper, sekaligus menjadi video musik pertama dari album Changes.

Baca juga:

Keliling Naik Mobil, Ini Makna di Balik Video Klip ‘DOA’ Rich Brian

Kabar ini diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi Justin Bieber. Ia menampilkan cuplikan dari video musik Holy dan mendapatkan tanggapan positif dari para Beliebers.

View this post on Instagram

#HOLY out now with @chancetherapper. The new era begins. We made a movie @colinseyes @ryandestiny @wilmervalderrama

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

“#HOLY rilis sekarang bersama @chancetherapper. Era baru telah dimulai. Kami membuat sebuah film,” tulis Bieber.

Video musik Holy menampilkan Bieber sebagai pekerja di sebuah tambang minyak, mengenakan pakaian kusam penuh dengan oli.

Disutradarai oleh Colin Tilley, Bieber digambarkan menjalani hidup sederhana dan bahagia bersama pasangannya yang juga seorang perawat, Ryan Destiny.

Baca juga:

Album ‘Moonchild’, Pencarian Jati Diri Niki Zefanya

Suatu ketika, Bieber kehilangan pekerjaannya ketika sang mandor mengumumkan proyek tersebut dibatalkan karena terkena dampak situasi global. Perasaan kecewa pun tampak jelas di wajah murung Bieber.

Di saat yang bersamaan, Destiny juga harus kehilangan pasien kesayangannya yang telah meninggal. Keduanya digambarkan tengah menghadapi kondisi yang sulit dalam video musik Holy.

Gandeng Chance The Rapper, Justin Bieber Tampil Belepotan di Video Musik 'Holy'
Berkolaborasi dengan Chance The Rapper. (Foto: NME)

Keadaan sulit membuat keduanya harus pindah dari tempat tinggal mereka, hingga suatu ketika mereka bertemu dengan personel militer (Wilmer Valderrama) yang mengendarai mobil dan menawarkan tumpangan.

Valderrama menawarkan mereka untuk menikmati makanan hangat di rumahnya. Sesampainya di rumah, Bieber dan Destiny disambut baik oleh keluarga Valderrama.

Di pertengahan video musik Holy, Chance The Rapper tampil apik dengan verse rap miliknya di sebuah kebun indoor.

Secara keseluruhan, video musik Holy menggambarkan situasi di tengah pandemi COVID-19. Banyak para pekerja yang terdampak dan harus kehilangan pekerjaan.

Tak butuh waktu lama, video musik tersebut langsung tembus angka jutaan penonton di kanal YouTube Justin Bieber. Ini adalah kali kedua Bieber berkolaborasi dengan Chance The Rapper. Sebelumnya, mereka bekerja sama di lagu Confident pada 2013 dan Juke di 2016 silam.

Changes merupakan album kelima dari Justin Bieber, setelah ia merilis My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), dan Purpose (2015). (and)

Baca juga:

Katy Perry Incar Duet dengan BLACKPINK



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH