Gandeng Agnez Mo, Clear Siap Menginspirasi Milenial Lewat Konser #SikatHabis Agnez Mo Akan Tampil di konser Clear #SikatHabis (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

USAI Sukses dengan Konser Ayo! Indonesia Bisa pada kampanye sebelumnya. Kini brand shampo ternama Indonesia, akan mempersembahkan Clear Konser #SikatHabis.

Konser tersebut digelar sebagai lanjutan dari kampanye #SikatHabis. Pada konser yang akan digelar di Jakarta dan Samarinda ini, Clear menghadirkan Agnez Mo sebagai figur inspirasi generasi muda.

Khususnya inspirasi dalam menyuarakan total 100% serta sikat habis apapun dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup.

Tekait konser tersebut, Essy Prita Cinta selaku senior Brand Manager Clear, mengatakan jika setiap orang tentu memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun kerap luput tanpa diwujudkan 100% alias hanya setengah-setengah.

"Menurut data yang dikeluarkan oelh Marcomm tahun 2018, menyatakan bahwa 7 dari 10 milenial di Indonesia bercita-cita ingin jadi pengusaha, namun 90% bisnis menemui kegagalan karena mereka tak memahami proses yang perlu dilaluinya" ucap Essy saat ditemui merahputih.com di Press Coneference Konser Clear #SikatHabis, di Live Space, SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3)

Berangkat dari hal itulah Clear tergerak akan kondisi tersebut, hingga akhirnya lear kembali mengajak para generasi muda untuk total 100% dalam melakukan segala hal lewat konser #SikatHabis.

Clear Siap inspirasi generasi milenial untuk total dalam lakukan sesuatu (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk menyuarakan pesan positif tersebut, Clear kembali menggandeng brand ambassador-nya yaitu Agnez Mo. Selain itu bersamaan dalam momen tersebut, Clear juga memperkenalkan brand ambassador barunya yaitu Sivia Azizah. Terpilihnya Azizah lantaran merupakan sosok anak muda milenial yang dipandang total 100% dalam mengejar mimpi besarnya.

"Menurut aku #SikatHabis ini mengingatkan untuk total 100% dalam segala hal walaupun aku mengenakan hijab. Semuanya saya sikat habis dan jalani enggak setengah-setengah" tutur Sivia.

Agnez Mo siap tebarkan energi positif di konser Clear #SikatHabis (Foto Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dalam konser #SikatHabis sendiri, Agnez Mo mengaku tak hanya bernyanyi saja. Tapi Agnez pun ingin menyampaikan pesan pada genarasi milenial tanah air untuk berani mempunyai mimpi besar. Setelah itu mewujudkannya dengan cara menyikat habis segala sesuatu mimpi di dalam hidup.

"Ketika kita keluarkan energi positif, maka energi positif itu akan balik lagi ke kita, itu salah satu kunci sukses. Jadi sikat habis semua dengan positively" tambah Agnez.

Terkait konser tersebut, Agnez Menambahkan jika Clear selalu punya massage yang positif. Mengingat saat ini banyak generasi milenial, kampanye dan konser itu sangat bagus karena mengusung tema yang positif. Karena bagi Agnez jadi orang baik itu keren.

Pada konser #SikatHabis yang digelar pada malam ini Sabtu (23/3) di Live Space, SCBD Jakarta. Tak hanya menampilkan Agnez Mo saja, karena ada pula beberapa penampil keren lainnya seperti Kunto Aji dan Diskoria Selekta. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Komentar Mengejutkan Iwan Fals Soal Pencapaian Agnez Mo di iHeartRadio Music Awards 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH