Ganda Putri Pencak Silat Sumbang Medali Emas SEA Games 2021

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 11 Mei 2022
Ganda Putri Pencak Silat Sumbang Medali Emas SEA Games 2021
Duet pesilat nomor ganda putri Indonesia Riska Hermawan dan Ririn Rinasih . ( NOC Indonesia/Naif)

MerahPutih.com - Ganda putri Indonesia Riska Hermawan dan Ririn Rinasih menyumbang medali emas dari cabang olahraga pencak silat SEA Games 2021. Keduanya unggul atas wakil Vietnam dalam Women's Ganda di Bac Tu Liem Gymnasium, Rabu (11/5).

Riska Hermawan dan Ririn Rinasih lebih dahulu turun menampilkan jurus bela serang. Dimulai dengan tangan kosong, hingga menggunakan senjata.

Dikutip Bolaskor.com, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih mendapat total skor 9.955. Itu sebelum wakil Vietnam, Nguyen Thi Thu Ha, dan Nguyen Thi Huyen menunjukkan kemahiran dan kekayaan tekniknya.

Baca Juga:

Tim Dayung Putri Indonesia Sumbang Perak SEA Games

Wakil Vietnam mendapat skor 9.925. Sehingga Indonesia unggul dan jadi pemenang.

Sebelumnya atlet pencak silat Indonesia Puspa Arum Sari meraih medali perak dalam cabang olahraga pencak silat Women's Seni Tunggal.

Kepastian diperoleh setelah menjalani partai final melawan Filipina Mary Francine Padios Cezar di Bac Tu Liem Gymnasium, Rabu (11/5).

Baca Juga:

Profil Maximiliano Enrique Seigorman, Pelatih Baru Dewa United Surabaya

Puspa Arum Sari tampil lebih dahulu dan mengumpulkan total skor 9.945. Sedangkan Mary Francine Padios mendapat skor 9.960.

Sementara itu, tim regu putra juga akan tampil di final Men's Regu. Terdiri dari Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, Nunu Nugraha. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Tim Rowing Indonesia Simpan Kekuatan Menuju Final

#Breaking #Pencak Silat #Pencak Silat Indonesia #Sea Games 2021
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan