Ganda Putri Indonesia Batal Bentrok di Semifinal

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 27 Januari 2018
Ganda Putri Indonesia Batal Bentrok di Semifinal
Greysia Polii terjatuh saat berusaha mengambil shuttle cock disaksikan Apriyani Rahayu di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2018, Jakarta, Jumat (26/1). (Foto: PBSI)

MerahPutih.com - Ganda putri Indonesia gagal menempatkan wakil di final Daihatsu Indonesia Masters 2018. Pasalnya, pasangan Rizki Amelia Pradipta/Apriyani Rahayu dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu urung berhadapan di semifinal.

Rizki/Apriyani menelan kekalahan di babak perempat final di tangan duo Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Rizki/Apriyani menyerah 12-21, 17-21.

Sementara Greysia/Apriyani melangkah ke babak semifinal usai meraih kemenangan atas wakil Korea, Chae Yoo Jung/Kim Hye Rin, dengan dua game langsung, 21-16, 21-15.

Apriyani mengaku sempat menonton video pertandingan lawannya sebelum bertanding. Hal ini menjadi kunci kemenangan Greysia/Apriyani atas lawannya dari Negeri Ginseng itu.

“Kami sudah mempersiapkan diri dan menonton video pertandingan mereka. Kami memang siap dari segi fokus dan sudah istirahat yang cukup,” kata Apriyani di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

Greysia pun menimpali, dia dan Apriyani sudah mengunci permainan lawannya sehingga tak bisa berkutik.

“Lawan masuk ke permainan kami, mereka ikut saja. Secara keseluruhan mereka tidak bisa berkembang,” tambah Greysia. (*)

#Daihatsu Indonesia Masters 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan