Gamers Ayo Merapat, MPL ID akan Dihelat Februari Ini MPL ID segera dihelat (Foto: Istimewa)

MOBILE Legends Professional League Indonesia (MPL ID), liga bergengsi gim Mobile Legends akan segera dihelat pada Februari hingga April 2020. Walaupun baru berusia tiga tahun, pada 2020 ini MPL ID telah memasuki musim kelima.

Pada musim ini, delapan tim profesional siap bertanding untuk membuktikan kemampuan mereka. Para tim yang terlibat di antaranya Alter Ego, Aura Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ.

Baca juga:

Bukan Mobile Legends, Inilah 5 Turnamen 'Esports' dengan Total Hadiah Fantastis

Turnamen eSports ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports. Soalnya, turnamen ini memiliki sistem berkelanjutan. Tim yang menjadi pemenang akan melanjutkan perjalanan mereka di turnamen kelas dunia.

Bisa dipastikan para tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Pertarungan akan berlangsung sangat sengit. Karena selain mengikuti turnamen kelas dunia, tim pemenang juga berhak mendapatkan US$300.000 atau setara dengan Rp4 milyar.

MPL ID akan berlangsung sengit (Foto: Soumil Kumar)

Turnamen eSports ini turut didukung oleh berbagai brand teknologi, salah satunya merek smartphone trendi realme. Menurut berita pers yang diterima Merahputih.com pada Kamis (30/1), realme mengumumkan kemitraannya dengan Mobile Legend: Bang Bang sebagai sponsor resmi MPL ID Season 5.

Baca juga:

Udil, 'Gamer' Sukses yang Hasilkan Ratusan Juta Rupiah

"kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan MPL ID Season 5 sebagai sponsor resmi dari turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia," papar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Realme & MPL ID juga akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia. Khususnya bagi penggemar MPL untuk menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap selama MPL ID Season 5.

MPL ID berhadiah uang miliaran (Foto: Pexels/Pixabay)

Penggemar MPL ID atau anak muda di Indonesia bisa mengikuti perkembangan turnamen MPL ID Season 5 di sosial media. Selain itu, kamu juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik melalui program giveaway realme x MPL ID Season 5.

Gamer muda di Indonesia juga dapat mendaftar di realme Community untuk mengikuti program spesial, yaitu mencoba dan merasakan secara gratis perangkat monster game realme. Perangkat game ini akan segera diluncurkan dan disebut-sebut akan menjadi raja game entry-level di Indonesia.

Ayo sahabat Merah Putih, jadilah saksi keseruan MPL ID! (ikh)

Baca juga:

Brand Ponsel Pintar yang Menduduki Peringkat 4 Terbaik Di Indonesia

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH