Gamers! 4 Game Ciamik ini Bakal Hadir di PlayStation 5 Ilustrasi PS5. (Foto: jesshoots.com)

PENGGEMAR game konsol pasti enggak sabar menjajal PlayStation 5 (PS5). Sejak perusahan teknologi berbasis di Tokyo, Jepang, Sony, mengumumkan akan merilis PS5 di tahun 2020, penggemar bahkan gamers-gamers ponsel pun ikut antusias.

PlayStation kali pertama hadir di Jepang, 3 Desember 1990, empat tahun berselang di Amerika Serikat, kemudian mencoba pasar Eropa di tahun 1995. Tiap keluaran seri terbaru, PlayStation selalu memberikan pengalaman berbeda kepada penggemar, mulai dari grafis sampai inovasi pada masing-masing permainan.

Baca juga:

Sony Resmi Rilis PlayStation5 Tahun 2020

Penggemar PS5 pasti kepo game apa saja bakal muncul? Simak empat bocoran game akan hadir di PlayStation 5 dirilis dari techradar.com:

1. NEW Bluepoint Studios Game

PS5
Game New Bluepoint Studio. (Foto: wccftech.com)

Bluepoint Studios merupakan tim yang terkenal dengan port-port permainan klasik, dengan game andalan seperti Metal Gear Solid : HD Collection, Uncharted : The Nathan Drake Collection, dan Shadow Of the Collosus remaster. Butuh waktu berbulan-bulan bagi Blueprint Studio untuk mendapat konfirmasi untuk mengisi game terbaiknya di PlayStation 5. Bluepoint masih merahasiakan produk terbarunya namun pastinya akan menggemparkan jagad game.

2. Watch Dog : Legion

PS5
Watch Dogs Legion. (Foto: PlayStation.com)

Pertama kali diumumkan pada E3 2019, Watch Dog Legion awalnya mengkonfirmasi akan rilis maret 2020. Ubisoft menyatakan game ini akan ditunda hingga maret 2021. Lantaran penundaan itu, pihak Ubisoft kemudian merilis game itu di platform PlayStation 5, dan secara resmi dikonfirmasi oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot awal bulan Januari ini.

Baca juga:

Generasi PlayStation Berikutnya, Paling Ramah Lingkungan

3. The Last Us : Part 2

PS5
The Last Us Part 2. (Foto: wccftech.com)

The Last Us : Part 2 sudah dijadwalkan akan rilis 29 Mei 2020 mendatang. Pengumuman ini jauh lebih awal dari tanggal rilis akhir PS5 di tahun 2020. Jadi, game ini langsung akan menjadi salah satu game PS5 terbaik.

4. Grand Thef Auto 6

PS5
GTA 6. (Foto: dikefx.com)

Kamu sudah pasti mengenal game satu ini. Tentu saja, akan ada pembaruan di GTA 6. Game dengan jenis free roaming ini sukses meningkatkan setiap kualitas dari segi grafik dan alur permainan sehingga membuat para pemainnya tidak pernah bosan untuk menunggu game satu ini.

Rockstar Games selaku developer memang belum secara resmi mengumumkan akan adanya Grand Thef Auto 6 di konsol PlayStation 5 nanti.Tingginya antusiasme pecinta Grand Thef Auto, pasti akan menyuarakan developer untuk segera merilis game ini. (Nic)

Baca juga:


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH