Gamer Merapat, Restoran Burger Bagi-Bagi PlayStation 5 Burger King mengadakan give away PayStation 5 (Foto: Pexels/Valeria Boltneva)

KABAR gembira buat kamu yang sudah gatal ingin main PlayStation5. Sejak 15 Oktober 2020, Burger king melakukan give away 1000 konsol PlayStation 5 kepada beberapa pelanggan beruntung, demikian pemberitahuan dari laman resmi Burger King.

Bukan hanya memberikan konsolnya saja, ternyata give away game digital Sackboy: A Big Adventure atau Demon's Souls, dan 1000 kode PlayStation Now juga ada pada kesempatan ini.

Baca juga:

Bisa Pindah Game Semaumu, Intip Detail Antarmuka PlayStation 5

Melansir laman Business Insider, Burger King memberikan sebuah video teaser promo di akun media sosial resminya. Cara untuk mengikuti event give away ini dengan melakukan pembelian minimal seharga USD5 sebelum pajak di website BK atau aplikasi Burger King. Kemudian pelanggan akan mendapat sebuah token untuk memainkan game.

PlayStation 5 bukan satu-satunya hadiah untuk diperebutkan. Jika tidak beruntung, pelanggan akan tetap mendapatkan kesempatan hadiah 'kecil' misalnya diskon pada menu tertentu restoran tersebut.

Give away sudah dilakukan sejak pertengahan Oktober (Foto: Business Insider)

Lalu, setelah pelanggan sudah mendapatkan tokennya, dapat digunakan pada hari itu juga atau nanti. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa token harus digunakan sebelum 22 November 2020.

Untuk pemenang PlayStation 5 yang beruntung, restoran ini akan mulai mengirimkannya pada pertengahan November.

Baca juga:

PlayStation 5 Tak Ada 'Loading Screen', Kelebihan atau Kekurangan?

Namun, para gamer Indonesia nampaknya untuk sementara harus menopang dagu dan menyaksikan para gamer luar negeri melakukan streaming misalnya unboxing atau test game. Soalnya promosi ini hanya berlaku di negeri Paman Sam saja. Mungkin nanti untuk beberapa cabang perusahaan di negara lainnya akan mengikuti.

Burger King bukan satu-satunya perusahaan yang saat ini bermitra dengan perusahaan konsol. Taco Bell misalnya. Restoran di Amerika itu juga menjalankan promosi yang membuat pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan Xbox Series X. Caranya dengan membeli minuman berukuran sedang atau besar.

Sejauh ini, tanggal dan harga PlayStation 5 sudah diumumkan secara resmi. Konsol ini dibanderol dengan harga USD499 atau sekitar Rp7,3 jutaan, dan PS5 Digital dibanderol dengan harga USD399 atau sekitar Rp5,8 jutaan.

Meski begitu, untuk perilisan konsol next-gen ini di Indonesia belum pasti kapan tanggalnya.Jadi sabar dulu ya sobat Merah Putih. (ray)

Baca juga:

Mewah, PlayStation 5 Dibalut Emas 24 Karat Truly Exquisite


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH