Games

Gamer dari Sabang Sampai Merauke Bertanding Sengit dalam Kompetisi #PialaHarumkanIndonesia

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 28 Oktober 2019
Gamer dari Sabang Sampai Merauke Bertanding Sengit dalam Kompetisi #PialaHarumkanIndonesia
Ribuan peserta bertanding dengan sengit (Foto: Istimewa)

SEBANYAK 1.423 pecinta Game Battle Royale Free Fire telah mendaftarkan diri mereka. Mereka akan bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi nasional #PialaHarumkanIndonesia yang diselenggarakan oleh AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports.

Dari 1.423 pendaftar, mayoritas peserta tersebar secara merata dari wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali. Hal ini menunjukkan bahwa semangat para talenta muda dalam mengharumkan Indonesia melalui esports cukup tinggi. esports memang telah menjadi salah satu olahraga yang digemari di Indonesia.

Baca juga:

Tim eSports EVOS Merambah Ke Lifestyle

"Kami sangat senang dengan tingginya antusiasme peserta kompetisi game Free Fire yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia," ujar Digital Manager AXE Indonesi Jonathan Locanawan sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com pada Senin (28/10).

Peserta yang masuk ke babak 10 besar akan keluar sebagai pemenang (Foto: Unsplash/Florian Olivo)

Dari seluruh peserta tersebut, nantinya akan dipilih 48 peserta berdasarkan rank terbaik dari masing-masing regional. Mereka akan bertanding di babak penyisihan. Untuk peserta yang berhasil masuk kedalam babak 10 besar dengan akumulasi poin tertinggi dari masing-masing regional akan keluar sebagai pemenang.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, melihat para peserta yang mendaftar memiliki rank yang kompetitif. "Terlebih mayoritas dari mereka merupakan talenta-talenta baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya," kata Chief of Business Operation EVOS Hartman Harris.

Baca juga:

Kompetisi Game Battle Royale Free Fire, Hadirkan Talent Potensial

Pertandingan untuk memperebutkan Piala Harumkan Indonesia ini juga dapat disaksikan oleh para pecinta game Free Fire secara live streaming hari ini melalui Youtube Channel AXE Indonesia pukul 17.00 WIB.

1 dari 4 pemenag akan mendapatkan kesempatan mengikuti WHIM Incubation Program (Foto: Unsplash/Fredrick Tendong)

Jalannya pertandingan akan dipandu langsung oleh caster Ravalda dan Dyland Pros sebagai salah satu content creator gaming Indonesia. Peserta yang keluar sebagai juara regional akan mendapatkan grooming eksklusif dari AXE dan coaching clinic dari tim Free Fire EVOS.

Selain itu, 1 dari 4 pemenang ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti WHIM Incubation Program. Ini merupakan pelatihan khusus yang didesain oleh WHIM Management untuk menghasilkan content creator gaming di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, ayo jadi saksi pertandingan Piala Harumkan Indonesia! (ikh)

Baca juga:

Kamu Bisa Jadi Gamer Tajir Bergaji Rp.300 Juta Perbulan Melalui 'Platform Live Streaming' Ini

#Game #Gamers #Kompetisi #Game Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan