Game

Gameforge Persiapkan Streaming Swords of Legends Online

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 30 Juni 2021
Gameforge Persiapkan Streaming Swords of Legends Online
Tampilan Salah Satu Lokasi Dalam Game Swords of Legends Online. (Foto: gameforge.com)

PENERBIT dan pengembang video game domisili Jerman, Gameforge, sedang mempersiapkan live stream gim Swords of Legends Online. Permainan video ini adalah hasil kolaborasi perusahaan dengan pengembang video gim asal Tiongkok, Wangyuan Shengtang Entertainment Technology Co., selaku developer resmi gim Swords of Legends.

Live stream bertujuan mengajak peserta dan pecinta gim fantasi mengetahui perjalanan gim Swords of Legends Online pasca rilis. Oleh karena itu, topik-topik kecil terkait permainan ini akan disertakan. Live stream diadakan pada 30 Juni 2021, pukul 9 malam waktu musim panas Eropa Tengah (CEST). Gim Swords of Legends Online direncanakan rilis pada 9 Juli 2021.

Baca juga:

Malware Mengintai di Balik Game Bajakan

Swords of Legends Online merupakan gim tipikal Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) bergenre aksi dan fantasi. Selain hasil kolaborasi perusahaan Gameforge dengan Wangyuan Shengtang Entertainment Technology Co., gim juga dirlis menggunakan tiga bahasa, yaitu Inggris domisili Kerajaan Inggris, Perancis, dan Jerman.

Dilansir dari laman resmi perusahaan Gameforge, gameforge.com, Swords of Legends Online akan mengambil latar belakang dunia fantasi dengan mekanika tempurnya tersendiri (seni bela diri) dan mengedepankan alur cerita adaptasi mitologi Tiongkok. Di sisi lain, pemain akan menjelajahi jalannya gim melalui 6 kelas berbeda, sehingga memungkinkan pertarungan PvP (Player vs Player). Pemain dapat mengambil quest ruang bawah tanah dan mencapai pertarungan terakhirnya masing-masing.

Baca juga:

‘Rendezvous’. Game 8-Bit Bernuansa Cyberpunk Garapan Anak Bangsa

Gim Swords of Legends Online mengedepankan visualisasi tinggi dan penyediaan dua role gender dalam pemilihan keenam kelasnya. Kelasnya terdiri dari Bard (Penyair), Berserk (Bar-bar), Reaper (Penuai), Spear Master (Ahli Tombak), Spellsword (Penyihir Pedang), dan Summoner (Pemanggil). Live stream Swords of Legends Online dilakukan melalui tiga platform, yaitu Twitch Tv, YouTube, dan Steam.

Tampilan Summoner, Salah Satu Kelas Dalam Game Swords of Legends Online. (Foto: IG @swordoflegendsonline)
Tampilan Summoner, Salah Satu Kelas Dalam Game Swords of Legends Online. (Foto: IG @swordoflegendsonline)

“Jadi, kita tidak hanya di Twitch! Tetapi kamu dapat mengikuti streaming melalui YouTube dan Steam Page bagian kami. Lalu, streaming hanya tersedia untuk bahasa Inggris,” ungkap rilis pers perusahaan Gameforge pada Minggu, 27 Juni 2021.

Platform Swords of Legends Online dilakukan di PC dengan Windows 10. Sebelum rilis resmi, Gameforge menyediakan tiga paket yang disediakan pre-order yaitu standard, Collector’s, dan Deluxe Edition. Akun Instagram resmi untuk Swords of Legends Online, @swordsoflegendsonline, memposting press release pada 28 Juni 2021. Postingannya disukai 191 akun dan dikomentari 10 akun. (Bed)

Baca juga:

WHIM Management Luncurkan Agensi Hiburan Alterly

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan