Gaming

Game Wonder Woman Terbaru Potensial Jadi Penerus Batman: Arkham

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 14 Desember 2021
Game Wonder Woman Terbaru Potensial Jadi Penerus Batman: Arkham
Monolith Productions menjadi pengembang gim baru Wonder Woman. (ComicBook)

THE Game Awards of 2021 telah mengumumkan penghargaan untuk permata mahkota gim tahun ini dan inovasi untuk masa depan. Bagi penggemar game komik, rilisan Suicide Squad: Kill the Justice League berikutnya pasti seru. Namun, ada kejutan yang lebih besar dari Monolith Productions, yaitu gim Wonder Woman yang baru dan akan tersedia di semua platform.

Superhero DC yang tidak perlu diperkenalkan lagi, terutama karena film live-action Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot telah menjadi petualangan layar lebar yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Pengembang Monolith sudah dikenal luas dan banyak pujian atas karyanya dalam judul aksi-petualangan yang diakui secara kritis yaitu Middle-Earth: Shadow of Mordor.

BACA JUGA:

Mulai Januari 2022, Game PUBG PC Bakalan Gratis

Menurut Gamerant, di masa lalu mungkin Batman mungkin telah menjadi sorotan game DC di franchise Batman: Arkham yang menakjubkan dari Rocksteady, tetapi Monolith bisa memberikan gim aksi superhero berbasis naratif yang akurat secara komik.

Pahlawan super yang diadaptasi dari buku komik telah mengambil alih Hollywood, seperti Marvel Cinematic Universe yang sangat sukses dalam beberapa dekade terakhir. Selain itu, DC juga telah memberikan hit sendiri seperti film Aquaman pada 2018. Sekarang mitos fiksi modern ini juga mulai mengalir ke industri video game.

Seri Batman: Arkham tidak hanya menggunakan manga dari segi cerita dan estetika, tetapi juga menginterpretasikan banyak serial anime dan film terdahulu. Wonder Woman telah menjadi ikon buku pahlawan super dan memiliki banyak konten menarik untuk digunakan di gim yang akan datang.

Karena ini merupakan game Wonder Woman, penggemar berharap pada fokus pada pertarungan cepat. Berbekal kekuatan luar biasa yang memiliki kemampuan terbang dan Lasso of Truth, sepertinya Putri Diana sangat cocok untuk menjadi gim aksi AAA. Monolith Productions bisa meminjam sistem pertarungan bebas Batman: Arkham sambil menawarkan sistem pertarungan sendiri di Middle-earth: Shadow of Mordor. Studio menambahkan momentum dan kecepatan tambahan untuk serangan, yang memberikan perbedaan dari Batman: Arkham.

Wonder Woman dapat melakukan lebih dari sekadar bertarung mengalahkan orang jahat dengan menggunakan banyak atribut lainnya. Monolith diharapkan dapat menggabungkan gaya bertarung yang berbeda untuk memanfaatkan semua keterampilan khusus Wonder Woman sebagai prajurit yang terlatih dengan pedang dan busur. (frs)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan