Gaming

Game Showcase Ubisoft Digelar September 2022

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 08 Juli 2022
Game Showcase Ubisoft Digelar September 2022
Banyak gim yang akan diumumkan pada Ubisoft Forward 2022. (Foto Ubisoft)

SETELAH Xbox dengan Bethesda, Nintendo, dan PlayStation mengumumkan gim terbaik mereka di awal pertengahan pertama 2022, kini Ubisoft untuk memamerkan gim tebaru mereka dengan ajang Ubisoft Forward. Showcase itu digelar pada September. Meski demikian, ada sebagian informasi gim akan diumumkan sebelum ajang tersebut dimulai.

Seperti yang dikabarkan IGN, untuk meramaikan hype Ubisoft Forward 2022 ini, developer tersebut telah mengantongi jadwal satu game premier mereka pada 7 Juli ini. Salah satunya ialah gim terbaru Skull and Bones yang debut untuk awal dekade.

BACA JUGA:

Project Q, Game Battle Arena Terbaru Ubisoft

Pada showcase permulaan ini, kamu dapat melihat keseluruhan gameplay dari judul gim baru Ubisoft, sebelum mereka mulai all in dengan informasinya di 10 September. Kabarnya, publisher tersebut sempat memberikan bocoran besar bahwa pada 2022 atau 2023 ini akan kedatangan game Assassin's Creed terbaru, yang digadang akan menjadi game live-service.

Ada informasi mengenai gim terbaru yang mungkin menjadi sekuel ataupun remaster pada Ubisoft Forward ini, di antaranya waralaba Far Cry, Watchdogs, Rainbow Six, Avatar, dan Prince of Persia Remake yang proyeknya masih tetap berjalan di studio baru.

Di lain hal, Ubisoft akan merilis gim simulasi musik Rocksmith+ yang akan mereka hadirkan di konsol next-gen maupun PC pada 2022 ini melalui ajang E3 yang mereka umumkan pada 2021. Belum diketahui konsep dan koleksi musik yang akan diberikan. Nantinya, gim tersebut akan hadir secara live-service dengan biaya langganan seperti seri Rocksmith sebelumnya. Itu menjadi gim terbaik untuk kamu yang ingin belajar gitar dalam dunia gim.

BACA JUGA:

'Watch Dogs 2' Bakal Dibagikan Gratis pada Event Online Ubisoft Forward

Ubisoft juga sempat memberikan proyek mereka di Nintendo Direct Mini Juni 2022 dengan kehadiran gim Mario + Rabbids terbaru. Gim itu menghadirkan petualangan seru Mario dan komplotan Rabbids dengan genre phase time strategy layaknya XCOM.

Akan ada kemungkinan beberapa proyek yang diumumkan di Ubisoft Forward juga akan dipromosikan kembali di expo gim terbesar yang digelar secara daring maupun luring, yakni Tokyo Game Show yang akan digelar di Makuhari Messe Event Hall, Jepang, pada 15 -18 September.(dnz)

BACA JUGA:

Ubisoft Segera Hadirkan 'The Division' untuk Smartphone

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan