Gaming

Game Next-Gen dan Serial Anime Scarlet Nexus Rilis Bersamaan

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 21 Maret 2021
Game Next-Gen dan Serial Anime Scarlet Nexus Rilis Bersamaan
Game dan seri anime Scarlet Nexus dirilis bersamaan pada 2021. (foto: comicwatch.com)

DENGAN kualitas keren, Scarlet Nexus akan dirilis pada konsol next-gen serta PC pada 2021 ini. Tentu untuk mempromosikan game ini, Bandai Namco akan menyediakan serial anime. Seri itu dibuat dengan kolaborasi bersama Sunsire di tahun yang sama saat perilisan.

Seperti dilansir Gematsu, Scarlet Nexus merupakan game bergenre RPG action yang akan menjadi salah satu game Bandai Namco untuk pasar penikmat anime dan manga. Tak mengherankan bila game tersebut memiliki artwork yang terasa familier dengan serial-serial anime, serta mirip dengan game Bandai Namco dengan kategori yang serupa, di antaranya God Eater, Code Vein, dan Tales series.

BACA JUGA:

Game 'Gotham Knights' Tunda Perilisan Hingga 2022

Gim Scarlet Nexus akan menceritakan kehidupan di masa depan, saat manusia memiliki otak dengan tingkat sensor yang tinggi. Halitu membuat para mutan dari luar bumi yang dijuluki sebagai 'Other' melakukan invasi untuk mendapatkan potensi dari otak manusia. Tentu potensi besar dari otak manusia di masa depan membuat mereka bisa bertahan hidup dari mutan berbahaya tersebut. Tim bernama Other Suppression Force (OSF) lalu dibuat untuk dapat menahan berbagai serangan dari para Other.

Pemain nantinya bisa memilih alur permainan, yakni bermain sebagai Yuito Sumeragi, si pemberani yang hidup dalam keluarga kasta teratas, dan Kasane Randall, seorang prodigy yang tenar dengan kemampuannya di OSF. Meski memiliki pengalaman yang berbeda ketika bermain, kedua karakter tersebut akan bertemu dalam satu cerita.

Di lain hal, serial anime Scarlet Nexus akan digarap Sunrise, studio di balik serial anime Gundam. Scarlet Nexus versi anime ini akan menceritakan secara ringkas tentang kedua protagonis di OSF. Yuito Sumeragi akan disuarakan Junya Enoki serta Kasane Randall akan disuarakan Asami Seto.

Scarlet Nexus akan rilis pada 25 Juni dengan harga Rp863 ribu untuk versi standar dan Rp1.150.000 untuk versi digital deluxe. Pengguna yang membeli versi digital deluxe edition akan mendapatkan seluruh fitur dari base game, tambahan kostum, soundtrack, art book, serta lima konten lainnya yang bisa kamu dapat bila kamu pre-order gim tersebut.(dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan