Game

Gim 'Need For Speed' Terbaru Hadirkan Balapan Multiplayer Lebih Masif

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 29 Juni 2022
Gim 'Need For Speed' Terbaru Hadirkan Balapan Multiplayer Lebih Masif
EA dan Criterion siap merilis game Need For Speed terbaru. (Foto: EA)

SETELAH melihat potensi besar gim simulasi balapan di konsol next-gen, EA dan Criterion akan menggarap gim terbaru Need for Speed yang dijadwalkan hadir di akhir 2022 atau awal 2023. Dengan judul sementara Need for Speed: Unbound, gim ini memiliki mode multiplayer yang masif dalam satu pertandingan.

Seperti yang dikutip dari laman Comic Book, gim Need for Speed: Unbound memang sempat tertunda penggarapannya dikarenakan EA dan Criterion sedang berfokus pada Battlefield 2042. Meski sebenarnya gim tersebut sudah dalam tahap flop di 2022.

Baca juga:

Sebagian Pemain 'Gran Turismo 7' Lakukan Eksploitasi Credit demi Hindari Microtransaction

Gim ini akan menjadi gim balapan yang berbeda dengan seri Forza maupun Gran Turismo terbaru. Gim terbaru ini menghadirkan pertandingan balapan jalanan dengan busana mobil yang lebih ngejreng. Nantinya fitur balapan akan memberikan elemen ala 'anime' yang khas serial Initial D.

Banyak bocoran dari segi estetika yang akan diperkenalkan pada gim tersebut, menjadikan para pemain maupun veteran serial ini kembali ke era Need for Speed: ProStreet.

Berbeda dengan versi sebelumnya, gim ini juga akan menghadirkan sebagian fitur yang sempat hadir di gim online Need for Speed: World. Nantinya pemain akan bertemu di satu kota besar dengan pemain lain yang tidak dikenal maupun teman satu tim untuk bertanding di trek yang ditentukan.

Baca juga:

'MotoGP 22' Siap Memberikan Sensasi Balapan Motor dengan Maksimal

Kemungkinan besar pemain juga akan disuguhkan oleh berbagai rintangan bencana tanpa henti, seperti trik yang sempat diperkenalkan dari gim balap Split/Second yang rilis pada 2010.

Rumor ini memang masih menjadi tahap spekulasi, nantinya EA dan Criterion akan mengumumkan lebih jauh tentang Need for Speed terbaru pada Juli 2022. Tapi dengan konsep yang matang dan membuat gim ini lebih mirip seperti seri film Fast. Gim terbaru ini akan menjadi angin segar dari nuansa balapan bergrafis realistis yang rilis di konsol next-gen. (dnz)

Baca juga:

Michelin Gelar Kompetisi Balap 'Gran Turismo'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan