Games

Game 'Marvel's Wolverine' akan Dapat Rating Dewasa

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 08 Februari 2023
Game 'Marvel's Wolverine' akan Dapat Rating Dewasa
Marvel's Wolverine menjadi game dewasa yang akan rilis di PlayStation 4 maupun PlayStation 5. (Foto: Insomniac)

SETELAH kesuksesan game Marvel's Spider-Man Miles Morales, banyak proyek game baru yang akan disuguhkan kepada para pencinta Marvel selama beberapa tahun ke depan. Termasuk di antaranya Marvel's Wolverine, judul baru yang diberikan rating dewasa pada gamenya untuk platform PlayStation 4 dan 5.

Marvel's Wolverine akan penuh dengan darah, sayatan, dan tusuk-menusuk seperti yang telah diketahui di komik, serial kartun, maupun film Wolverine dan X-Men pada umumnya. Oleh karena itu, Insomniac mengkonfirmasi bahwa game ini akan menjadi game untuk gamer dewasa yang amat mungkin hanya dapat dimainkan dan disaksikan oleh gamer berumur 18 atau 21 tahun ke atas.

Baca juga:

Laga para Penyihir di Hogwart Legacy

Mengutip laman The Gamer, hal ini diumumkan oleh orang dalam di industri game Jeff Grubb. Ia mengatakan bahwa Insomniac telah menetapkan rating dewasa untuk Marvel's Wolverine yang akan rilis tepat satu tahun setelah perilisan Marvel's Spider-Man 2, yakni pada musim gugur 2024 mendatang.

Kehadiran Wolverine pada game terbaru ini, tidak seperti apa yang mungkin penggemar ketahui seperti di beberapa film X-Men yang telah dirilis 20th Century Fox. Cerita akan berjalan ketika Wolverine belum masuk ke dalam tim superhero X-Men. Plot ke depannya maupun komik yang terinspirasi dari game tersebut masih belum diketahui informasinya.

Berbeda dengan Marvel's Spider-Man yang diketahui sebagai game open-world, Marvel's Wolverine akan mengikuti skenario dari satu adegan ke adegan lain, ketimbang menegksplorasi kota.

Hal yang paling unik dari game Marvel's Wolverine adalah ketidaksinambungan dengan apa yang akan hadir di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Wolverine akan hadir di film maupun serial MCU sebagai kameo, lalu menjalani peran inti setelahnya.

Baca juga:

'Marvel's Spider-Man 2' Masih Tetap Digarap untuk Rilis 2023

Sama seperti beberapa game Marvel yang telah rilis di PlayStation, seperti Marvel's Midnight Suns, Marvel's Guardians of the Galaxy, serta Marvel's Avengers, Wolverine juga akan hadir sebagai kameo pada Marvel's Spider-Man 2 sebelum Marvel's Wolverine rilis di satu tahun setelahnya.

Di lain hal, Marvel's Spider-Man 2 akan rilis pada 2023. Pemain akan disuguhkan kisah seru duo Spider-Man Peter Parker dan Miles Morales, melawan beberapa supervillain dengan tingkat ancaman tinggi seperti Kraven dan Venom yang amat mungkin terinspirasi dari Marvel's Spider-Man 2 versi PlayStation pertama yang digarap oleh Neversoft. (dnz)

Baca juga:

Pro dan Kontra Bermain Game Open-World

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan