Game

Game Kece Buatan Capcom dan Square Enix ini Tak Bisa Rilis di 2021

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 14 Januari 2021
Game Kece Buatan Capcom dan Square Enix ini Tak Bisa Rilis di 2021
Game 'Pragmata' dan 'Project Athia' akan absen di tahun 2021 (Foto Sony)

SEMUA berharap tahun 2021 akan menjadi tahun terbaik untuk merilis puluhan judul untuk konsol next-gen kesayangan.

Namun ada game yang urung dirilis di tahun ini. Meskipun sudah diworo-woro sejak tahun lalu. Bisa jadi mendengar kabar ini sebagian orang mengurungkan niat untuk membeli konsol.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun ke-50, UNO Buat Kejuaraan Dunia

Dilansir dari laman Polygon. Akan ada dua game yang tidak akan datang di 2021. Pertama adalah Pragmata yang digarap oleh Capcom. Game yang dipamerkan pada event Future of Gaming Juni 2020 lalu ternyata harus melewati tahun ini. Kabarnya, setelah Capcom pamerkan presentasinya pada event CES 2021 Selasa lalu (12/01), Capcom menjadwalkan game ini selama dua tahun ke depan di 2023.

Kemungkinan besar penundaan rilis ini dikarenakan oleh pandemi COVID-19 yang mengharuskan developer menyempurnakan game sebelum mereka rilis. Meskipun demikian mereka merencanakan penundaan perilisan paling lama hingga tahun 2022.

Game lainnya adalah buatan dari Square Enix yakni Project Athia. Game yang digarap oleh tim dari game Final Fantasy XV ternyata mendapatkan kabar lebih baik. Sebelumnya game ini bakal ingin rilis di 2023, ternyata Square Enix memajukan perilisan game ini pada Januari 2022.

Baca Juga:

'Star Wars Battlefront 2' Gratis di Epic Games Store

Tenang saja, meski kedua game itu tidak bisa rilis pada 2021 akan ada delapan game yang siap rilis di konsol next-gen dan current-gen Sony. Di antaranya ada Rachet & Clank: Rift Apart, Returnal, dan Ghostwire: Tokyo yang rilis eksklusif di PlayStation 5. Lalu ada Horizon Forbidden West, Kena: Bridge of Spirits, Solar Ash, Little Devil Sinside, dan Stray yang akan rilis di PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Di lain hal, kamu juga bisa coba game-game kece yang sudah rilis untuk menunggu Pragmata dan Project Athia. Seperti Assassin's Creed Valhalla, Demon's Soul, atau Marvel's Spider-Man: Miles Morales yang pamerkan kualitas next-gen terbaik untuk kamu mainkan di kuartal pertama 2021 ini. (dnz)

Baca Juga:

Razer Pamerkan Konsep Masker N95 dengan RGB ala Gamer

#Game #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan