Film

Game 'Just Cause' Bakal Digarap Jadi Film oleh Sutradara Michael Dowse

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 16 Juli 2020
Game 'Just Cause' Bakal Digarap Jadi Film oleh Sutradara Michael Dowse
Cerita tentang agen rahasia Rico Rodriguez siap digarap dan dirilis di layar lebar (Foto: Empire)

SEBAGAI salah satu game yang digarap oleh perusahaan besar Square Enix, seri pertama Just Cause pernah mendapatkan gelar Game of the Year di 2006. Sempat menjadi game yang banyak dinanti untuk seri Just Cause 4 di 2018. Dengan kesuksesan ini, cerita dari Rico Rodriguez kabarnya akan diangkat ke layar lebar.

Game 'Just Cause' Bakal Digarap Jadi Film oleh Sutradara Michael Dowse
Cerita akan dibuat oleh penulis seri film John Wick (Foto: Screen Rant)

Dilansir dari laman IGN, film Just Cause telah mendapatkan sutradara yang cocok untuk menggarap film ini. Michael Dowse yang terkenal dengan film Stuber dan serial Netflix Coffee and Kareem akan berusaha untuk membuat film ini menjadi sama kerennya dengan versi game.

Baca juga:

X-Men, Franchise Terbaik Marvel yang Dianggap Kurang Serius Penggarapannya

Dalam penggarapan film yang diadaptasi dari game ini Dowse juga dibantu oleh Derek Kolstad, pria yang menulis cerita pada seri film John Wick.

Selain itu, film Just Cause akan mendatangkan produser ternama dari Constantin Film Robert Kulzer, Adrian Askarieh, dan Derek Kolstad.

Jika mengacu pada game pertama Just Cause, film ini akan menceritakan tentang agen rahasia bernama Rico Rodriguez yang mendukung perang gerilya untuk menumbangkan seorang diktator.

Tentu perjalanan Rico Rodriguez tak hanya sampai di situ saja, pada sekuel game ia juga menumbangkan aksi diktator di pulau peninsula Malaysia Panau, pulau mediterania fiksi Medici, dan kembali lagi ke pulau Solis di Amerika Selatan. Perjalanan Rodriguez dalam game bisa dijadikan trilogi untuk versi filmnya.

Untuk saat ini, pemeran, tanggal syuting, dan rilisnya film ini masih belum diumumkan oleh pihak Square Enix. Tetapi ada rumor bahwa Jason Momoa tertarik untuk berperan sebagai Rico Rodriguez.

Selain itu, kamu bisa memainkan seri Just Cause di konsol dan PC untuk mengetahui cerita lebih lanjut tentang cerita agen rahasia Rodriguez dengan aksi kerennya. (dnz)

Baca juga:

Hugh Jackman Pamer Bokong di Sekuel Film X-Men

#Film #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan