Game Gratis Playstation Plus Hadir di Oktober 2019 PlayStation Plus menyediakan game gratis pada Oktober 2019 mendatang. (Foto: Express)

PLAYSTATION (PS) Plus adalah layanan member PlayStation Network berbayar yang memberi penggunanya akses ke fitur-fitur premium. Fitur-fitur itu seperti game gratis, early access, dan uji coba beta. Buat kamu yang sudah berlangganan PlayStation Plus, Sony mengumumkan daftar game gratis untuk PlayStation (PS) Plus yang akan hadir Oktober 2019 mendatang.

Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu para pelanggan PS Plus. Kamu yang sudah berlangganan akan dapat mengunduh dan memainkan MLB The Show 19 dan The Last of Us Remastered sepenuhnya gratis bulan depan. Kedua game ini tersedia di PS Plus mulai dari 1 Oktober hingga 4 November 2019.

Baca Juga:

Discord Tak Lagi Beri Layanan Game Berlangganan

game
Cuitan PlayStation Plus. (Foto: tweeter @PlayStation)


Layanan PS Plus menyediakan permainan bagi para pelanggan untuk bisa memainkannya secara gratis, asalkan mereka masih berlangganan. Seperti pada bulan ini, PS 4 menawarkan game Batman: Arkham Knight dan Darksiders 3 yang masih tersedia.

Kemudian ini pertama kalinya seri MLB The Show tersedia melalui layanan berlangganan dan menjadi bagian dari game gratis Sony. Tak mau kalah, The Last of Us juga disambut baik oleh para pemain. Jika kamu tertarik, sekaranglah saatnya untuk memainkan game ini secara gratis.

Bagi kamu yang sudah berlangganan, kamu bisa mengunduh game gratis yang diberikan PS Plus tersebut lewat menu PlayStation Store kemudian PS Plus Section. Buat yang ingin berlangganan PS Plus, kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar USD60 atau sekitar Rp800-an ribu selama satu tahun.(and)


Baca Juga:

Gamers, Cek nih Rekomendasi Gim Ternama dari Tokyo Game Show 2019


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo