Games

Game Gratis dari PlayStation di Maret 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 26 Februari 2023
Game Gratis dari PlayStation di Maret 2023
3 game yang bisa diunduh secara gratis untuk pelanggan PlayStation Plus. (Foto: PlayStation)

PLAYSTATION Plus datang kembali dengan kabar game gratis untuk periode Maret 2023. Satu di antaranya adalah game AAA yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, untuk pelanggan PlayStation Plus.

Seperti yang dipresentasikan pada PlayStation State of Play Februari 2023, pelanggan bisa mengunduh tiga game di bawah ini dengan bonus game retro yang bisa diakses gratis, seperti dilansir laman Siliconera.

Baca juga:

'Gran Turismo 7' dan 'Beat Saber Hadir' di PlayStation VR2

Code Vein

Sebagai game dengan genre yang sama seperti Elden Ring, Code Vein hadir dengan tema anime yang kental, seperti yang telah Bandai Namco lakukan pada waralaba God Eater sejak era PlayStation Portable.

Menceritakan tentang pertarungan melawan vampir di dunia pascakiamat, pemain bisa bertarung menggunakan senjata cepat maupun pedang dengan tingkat kerusakan yang tinggi.

Ketika memainkan Code Vein, pemainn akan merasakan banyak fitur yang sangat familier dengan waralaba SoulsBorne garapan FromSoftware, tapi tentunya dengan permainan yang lebih menantang.

Minecraft Dungeons

Berkelana di dunia Minecraft, pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan yang menghabiskan waktu di tempat menyeramka, demi mencegah ancaman yang diberikan oleh si raja iblis. Pemain akan berhadapan dengan ratusan musuh lewat gameplay ala waralaba Diablo dari Blizzard

Fitur crafting yang serupa seperti apa yang sudah ada di beberapa game Minecraft sebelumnya, juga hadir di game ini. Pedang berkilau, tembakan laras panjang, maupun tongkat dengan penggunaan sihir yang memukau bisa dilakukan di Minecraft Dungeons.

Baca juga:

Discord Versi Beta Meluncur di PlayStation 5

Battlefield 2042

Satu game terbaru garapan EA dan DICE ini akan membuat pemain berperang melawan prajurit musuh, dengan senjata dan teknik perang yang futuristik.

Menggunakan berbagai senjata klasik maupun fiktif dan puluhan kendaraan unik, pemain dapat menghancurkan bukan hanya musuh, melainkan bangunan di sekitar karena Frostbyte Engine yang sudah menjadi ciri khas dari EA.

Di luar dari ketiga game di atas, pelanggan PlayStation Plus tetap bisa mengklaim game gratis di bulan sebelumnya hingga 6 Maret 2023. Di antaranya Destiny 2: Beyond Light, Evil Dead: The Game, Mafia: The Definitive Edition, serta OlliOlliWorld. Sementara, untuk ketiga game gratis di Maret 2023 bisa pelanggan PlayStation Plus klaim pada 7 Maret 2023. (dnz)

Baca juga:

Game Retro The Legend of Dragoon Hadir di PlayStation 5

#Game #PlayStation
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan