Game 'Grand Theft Auto V' Dibagikan Gratis di Epic Games Store! Epic Games Store bagi-bagi game Grand Theft Auto V secara cuma-cuma (Foto: Game Rant)

HAMPIR semua toko game digital menghindari bagi-bagi gratis game AAA yang paling banyak dimainkan orang ini. Tetapi tidak untuk Epic Games Store!

Grand Theft Auto V akan menjadi salah satu game misteri yang akan dibagikan secara gratis bagi pengguna akun Epic Games Store tanggal 15 Mei 2020 nanti.

Baca juga:

Epic Games Bagi-Bagi Game Gratis di April 2020

Melansir laman Forbes, Game Pressure sudah mengklaim Grand Theft Auto V menjadi game yang dibagikan secara gratis di Epic Games Store. Gratis bukan berarti kamu hanya memainkan secara sementara, melainkan game tersebut bisa kamu simpan selama-lamanya.

Tidak heran bahwa Epic Games Store juga sering membagikan game-game teranyar sejak bulan kemarin. Seperti halnya trilogi Batman Arkham serta game Lego Batman mereka bagikan kepada pemain setianya.

Grand Theft Auto V terjual sebanyak 110 juta kopi dihitung pada tahun 2019 untuk penjualan digital dan juga fisik. Tetapi yang membuat Rockstar Games mendapatkan keuntungan itu ada di microtransaction pada fitur GTA Online yang mereka sediakan. Banyak sekali hal yang bisa pemain lakukan di GTA Online dan dengan ditambah fitur modifikasi, pemain juga bisa bebas melakukan kostumisasi pada karakternya di GTA Online.

Baca juga:

Akankah 2020 Jadi Tahun Rilis untuk GTA VI?

Tetapi bisa diingat sekali lagi, dengan datangnya konsol next gen bisa saja Rockstar Games membagikan Grand Theft Auto V dengan maksud untuk memamerkan game terbarunya, yaitu Grand Theft Auto 6 yang kemungkinannya akan diumumkan pada akhir kuartal ketiga tahun 2020.

Oh iya! Untuk bisa mendapatkan game Grand Theft Auto V secara gratis di Epic Games Store, kamu hanya perlu melakukan registrasi pada aplikasi Epic Games Store dan berkunjung ke halaman utama. Nanti di sana kamu akan menemukan halaman untuk melakukan redeem pada game tersebut. Selamat mencoba besok! (dnz)

Baca juga:

Gamers! 4 Game Ciamik ini Bakal Hadir di PlayStation 5



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH